Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Minggu, November 08, 2009

seminar Ganesha Operation at my school!!

Minggu pagi ini tepatnya tanggal 8 November 2009, Ganesha Operation mengadakan seminar "Lulus UN dan SNMPTN 2009" di auditorium SMA Negeri 1 Ungaran jam 9 sampai jam 11.45.

Walaupun yang datang cuma sedikit, tetapi acara berlangsung meriah dan menyenangkan. Pematerinya adalah Ir. Masrul Saragih alias Mr. Jack. Beliau adalah kepala Cabang GO kota Semarang.
Beliau menyampaikan beberapa keunggulan GO. Dan juga mengajak peserta seminar untuk bergabung bersama GO.
Saya sendiri sudah bergabung di GO sejak naik ke kelas 12. Tapi yang membuat saya mengikuti acara ini adalah doorprize-nya yang berupa buku kumpulan soal dan yang paling menarik adalah satu buah handphone!!! hahahaha.... teman-teman saya pun juga datang karena itu.

Tapi tidak menyesal juga karena materi dan pengetahuan yang didapatkan tentang SNMPTN besok sangat bermanfaat. Toh akhirnya yang mendapat HP adalah teman saya. Disana saya juga bertemu para tentor yang sudah saya kenal baik. Dan sempat juga beramah tamah dengan Mr. Jack.

Tapi yang membuat saya sedih adalah catatan saya hilang entah dimana. Pdahal banyak hal penting saya catat disitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...