Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Rabu, Desember 09, 2009

The Doomsday almost finish!!!

Horray!! Tinggal 3 hari lagi the doomsday gw berakhir...
Hari ini gw stress berat karena mata pelajaran yang diujikan tuh fisika...
Kemaren gw habis kena marah sama guru gw karena nilai gw di fisika merosot drastis....
Hih sapa juga yang pingin nilai merosot. tapi gimana lagi emang susah kok masak mau dipaksain?
Gw tuh nggak pinter apalagi cerdas, tapi kok orang-orang nganggep yang sebaliknya yah? Terus pas gw dapet nilai jelek gw jadi ngerasa down banget karena merasa nggak sesuai dengan pandangan mereka. Yah kalo nilai bagus sih nggak apalah mereka bilang gitu...tapi kebanyakan nilai gue nggak sebanding sama nilai temen gue yang juara terus itu lah...

Apalagi bokap ma nyokap selalu ngebandingin gue sama temen gue itu. Emang sih cara belajar kita sama makan kita juga ama tapi kok dia bisa sepinter atao secerdas itu kan ya tergantung pribadi masing-masing. Masak gue harus persis sama dia? Ntar kalo semua orang harus identik kan nggak ada yang dibelakang atau yang didepan. Dunia morat marit dong. Aneh aneh saja orang tua itu, maunya anaknya ini itu padahal kan belum tentu si anak mampu. Kayak mereka nggak ngerasain masih muda aja.^^

Yah gue nggak tau nilai gue besok kayak apa yang pasti gue nggak boleh lah jauh-jauh jaraknya sama temen gue itu soalny pasti bokap marah-marah deh...Bikin orang nggak betah tinggal di rumah. Tapi pergi juga pergi kemana? Mending gue les terus deh mpe malem terus pulang belajar terus tidur. Emang nggak baik buat hubungan keluarga tapi mereka dari pihak orang tua sendiri aja kolotnya minta ampun deh...

Pokoknya test tinggal 3 hari lagi dan test pelajaran eksak udah nggak ada lagi ...Enaknya yang kelas 2...habis test masih bisa enjoy tuh pulau bali...happy holiday to you all my junior....^^ Sedangkan kelas 3 tambahan full seminggu plus 2 hari pas liburan semesteran. Yah memang gitu sih kerjaan anak kelas 3...Les belajar de el el...Emang buat masa depan si jadi harus serius..Intinya tetep semangat deh....!!!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...