Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Sabtu, Februari 05, 2011

About Super Junior

S-U-P-E-R J-U-N-I-O-R
SUPER JUNIOR
SUPYO JUNI~OEO
Say SUJU!! SUJU!!
Apa anda pikir saya gila? (udah dari dulu kaleeee)
Gw mau ngomongin tentang Super Junior nih!
Nggak tahu? Ya ampyun kemane aje buuuu??

Super Junior, salah satu boyband asal Korea yang hmmmm membernya caem-caem (uhuy!) ^^
Mungkin Super Junior adalah boyband dengan member terbanyak yaitu 13!! SHINee aja cuma 5 terus apa lagi tuh DBSK juga 5 orang, de el el deh gw ga apal soalnya gw cuma suka SUJU doang :p
Nah mungkin nama Super Junior ini diambil karena wajah membernya yang masih junior alias imut2 (eh!) dan karena aksi mereka di panggung benar-benar SUPER! #ngaco gw#

Gw tahu Super Junior udah sejak kelas 2 SMA tapi baru ngefans kelas 3 SMA dan itu karena gw nekad dateng ke gathering SUJU padahal waktu itu udah deket banget sama Ujian Nasional hehehe...Ini karena hasutan temen gw tuh si Dedew sama Mei. Tau nggak!? Di gath itu gw cengok abis! Gimana enggak, orang tau SUJU aja cuma secuil dan untungnya dari semua games yang ada gw ga dihukum hehehehe #evillaugh# hebat kan gw? padahal gw cuma sedikit tau SUJU apalagi boyband korea lain coba :p
Anggotanya tuh : Lee Teuk (leader), Heechul, Hankyung, Yesung, Kang In, Shindong, Sung Min, EunHyuk, DongHae, Siwon, Ryewook, Kibum dan Kyuhyun.

Hebatnya lagi pas pulang gw ngebawa mug bergambar SUJU karena menang games :p Nggak nyangka! Gw ke gath cuma mau liat-liat dan memperdalam ilmu gw sebagai ELF.
Eh lupa!

ELF itu EverLasting Friends
Nama fans nya SUJU gituuuuuhhh
Lanjut, pas itu gw udah lumayan seneng dengan semua acara itu apalagi gw sempet nebeng minta video2 SUJU yang ada di laptop kenalan baru gw. Hahahaha, gw sama sekali ga punya video maupun MV SUJU satupun saat itu hihihi...Eh taunya ada acara ngebikin pakarya pake stik es krim yang melambangkan rasa suka kita sama SUJU, terus gw bikin aja lah. Dan ternyata gw MENANG!
Bloonnya lagi ya, masa pas ditunjukkin karya yang menang gw lupa kalo itu karya gw! Hahaha, untungnya temen gw tahu dan ngasih tau gw, kalo ada yang ngaku2 gimana coba :p
Si Mei yang ngefans banget malah pulang dengan kalender SUJU yang bagus banget!! *ngiri* soalnya dia nyanyi lagu SUJU (secara suaranya bagus) kalo gw yg nyanyi ngabur semua temen gw hahaha...Tapi Si Dedew malah pulang dengan tangan kosong, padahal walopun sama2 pemula ngefans SUJU tapi Dedew lebih lama setengah tahun suka sama SUJU hehehe malah gw yang dapet >,<

Eh kok gw malah curcol? hhehehehe maap maap *nundukinkepala*
Oh ya SUJU tuh macem-macem, maksudnya? hehehe
Ada SUPER JUNIOR M, SUPER JUNIOR HAPPY, SUPER JUNIOR KRY, SUPER JUNIOR T



1. Super Junior M (Mandarin)
  • Ketua : Hankyung/ Han Geng
  • Anggota : Siwon, Ryewook, Donghae, Kyuhyun, Zhoumi(only SUJU M) , dan Henry (only SUJU M)
  • Lagu khas : Super Girl
  • Gambar : (dari kiri atas) Henry, Siwon, Kyuhyun, Zhoumi (dari kiri bawah) Donghae, Han Geng, Ryewook

2. Super Junior Happy
  • Anggota : Lee Teuk, EunHyuk, Yesung, KangIn, Shindong, SungMin
  • Lagu khas : Cooking! Cooking! , Pajama Party
  • Gambar : Shindong (kiri atas), Yesung (kiri bawah), Leeteuk (tengah), Kangin (tengah atas), Sungmin (kanan atas), dan eunhyuk (kanan bawah)





3. Super Junior KRY
  • Anggota : sesuai dengan judulnya KRY = Kyuhyun, Ryewook, Yesung
  • Tiga vokalis utama Super Junior, jadi jangan heran jarang banget ada dance yang penting vokalnya ^^
  • Lagu khas : What If
  • Gambar : (dari kiri) Ryewook, Kyuhyun, Yesung






4. Super Junior T
  • Anggota : Lee Teuk, EunHyuk, Kang In, Shindong, SungMin, Hee chul
  • Hampir sama dengan SUJU HAPPY tapi Yesung diganti Hee chul ^^
  • Lagu khas : Super Man
  • Gambar : (dari kiri) Shindong, Heechul, SungMin, Eunhyuk, Kangin, Leeteuk







Mau tau membernya? Oke, gw bakal postingin setelah ini.
Sekedar info, SUPER SHOW 3 ASIA TOUR kemarin SUJU main di Singapore dan banyak banget ELF Indonesia yang pergi kesana buat nonton. Bahkan Shindong make baju batik yang dilemparin ELF Indo ke panggung, dan EunHyuk make medali emas yang dikasih ELF Indo juga ^^ so sweet yah!
Pokoknya suatu saat kalo bisa SUPER SHOW 4 gw mau nonton ah, semoga mereka mau mampir ke Indonesia, amin!

 Buat DVD SUPER SHOW 2 udah keluar sejak Desember 2010 lalu loh! ?^^


Oh ya, di tahun 2010 ada KangIn yang masuk wamil alias Wajib Militer dan Han Geng yang keluar dari SUJU karena merasa diperlakukan tidak adil oleh SM Entertainment. SUJU kehilangan satu member secara permanen dan satu member secara sementara.
 Dan di tahunn 2011 ini ada Leeteuk dan Heechul yang bakal ikut Wamil juga!! T___T
Kabar gembiranya, si senyum manis Kim Kibum bakal balik ke SUJU lagi setelah sekian lama vacuum karena kesibukannya main film ^^ Welcome home, Kibum Oppa! :D

3 komentar:

  1. AQ JUGA SUKAA SUJUUUU,,,WE ARE ELF

    BalasHapus
  2. I LOVE THEM SO MUCH!!! >,<
    tapi aku masih beginner chingu hwehehehe ^^

    BalasHapus
  3. Saranghae Super Junior FOREVER ;)

    BalasHapus

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...