Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Selasa, Februari 15, 2011

Fan Art 02

Halo Halo Hola Hola Loha Loha Laho Laho ^^
Udah lama banget gw nggak ngepost fan art yang gw bikin...
Itu karena gw MALES BIKIN hahahahaha :p
Sekarang liburan hobinya nongkrongin lepi buka nongkrongin kertas ma meja belajar lagi :p
Ini gw nggak sengaja nemu gambar gw dulu dan seperti biasa karena nggak ada Scanner yang normal (scanner gw rusak) jadi gw poto pake hape terus gw masukkin lepi deh :p

DIBAWAH INI ADALAH FAN ART dari novel gw FOUR SEASONS

 Kedua gambar diatas kalo digabungin jadi???? lihat dibawah :p

Dari kiri : Misty dan Leo, Kiku (mendadak muncul), Alexa dan Ren ^^

 Gambar diatas adalah Ren dan Alexa versi mata bling-bling ^^
 Gambar diatas ini adalah moment dimana mereka berdua pertama ketemu

Dan dua gambar terakhir ini adalah keisengan gw ngegambar tokoh dari novel temen gw yang dia share ke gw^^ Orangnya sih seneng tapi kok gw nya kurang puas dengan gambar ini ya :o


Segini dulu deh Fan Art kali ini, semoga teknik menggambar saya tidak semakin buruk dengan tidak pernahnya saya berlatih (halah!) hahaha see ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...