Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, Februari 11, 2011

Postingan ke 100

HOREEE!!!!
YIHAAAAAAAAAA!!!
Tanya kenapa gw seneng banget??
Tau ga sih loe *alay*
Ini POSTINGAN KE 100 !!!!

Blog ini udah berdiri sejak tahun 2009 karena isengnya gw (lebih tepatnya ngiri liat blog temen gw) nyoba-nyoba bikin blog.
Jaman itu gw belom punya modem sendiri. Masih pinjem punya om gw. Pas itu gw mau reuni SD terus gw mampir ke warnet dulu buat iseng bikin blog. Nah jadilah eh lahirlah blog gw yang tersayang ini.
Gw seneng banget deh, walaupun terhitung gw bukan blogger yang rajin ngeposting atau ngeposting yang nggak jelas tapi gw bisa menelurkan 100 postingan yang bahkan nggak gw bayangin ^^
Karena gw lagi males (lagi) ngeposting yang serius-serius jadi ini adalah ucapan selamat kepada blog gw yang sudah bertahan kurang lebih 2 tahun.

Maaf ya blog, gw udah sering menelantarkan kamyu. Apalagi pas masa ujian ataupun saat inet koneksi keong. Tapi gw bakal isi lu dgn hal-hal yang bermanfaat kedepannya (amin) ^^


Salam Cinta
Uki and Yuki

2 komentar:

  1. HUWAAA!!
    SUGOI~~
    keren banget!! ampe seratusan!! XDD

    BalasHapus
  2. emangnya kamu belum si?
    kirain udah lebih xoxoxoxoxo

    BalasHapus

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...