Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Kamis, Januari 31, 2013

Dedengkot IMA 2012 Part 2

Get your cray-on!! Get your cray-get your CRAYON!!!! Naaaaaaaaaaanananananananananananaa~


Bukan apa-apa sih cuma biar openingnya keren aja *ngomong aja kehabisan opening* jadi kali ini gw langsung to the point lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu tentang bocah-bocah dibalik IMA 2012 ini :) sebenernya gw males lanjutin karena udah ketauan bocah-bocah ini -_- tapi sebagai penulis amatir kok ya ngeganjel gimana gitu kalo ga diselesain sekalian :( astaga, padahal gw punya kemaluan lho (maksudnya rasa malu lhoh!) tapi yasuddddd THE SHOW MUST GO ON!!!! \m/

6. Prasetyo Agus Nurrahmanto (Vice President of Business Creative Department)


Makhluk panjang (?) ini biasa dipanggil Pras atau Tyo atau Agus atau Nur atau Man atau Roh. Suka-suka kalian lah pokoknya hahahaha. Tapi nama ngetrennya adalah Prasetianti :3 sama seperti Habibah, doi sangatlah fleksibel *artiin sendiri*
Penyuka kakus eh kamsudnya kaskus ini adalah penghuni tetap dunia maya (kalo gw dunia angan-angan :p ) karena kayaknya malming pun dibuat pacaran sama lepinya *kalo gw sama bantal guling* Oya, Pras adalah orang yang bisa dibilang WOLES MAX. Entahlah, kayaknya kalo gw liat doi, kayaknya santai banget, di saat yang lain panik atau galau mikir skripsi, doi woles banget sumpah. Just let it flow kayaknya jadi moto hidup ini bocah -_- Seandainya gw bisa niru kewolesannya itu, pasti muka gw bakal keliatan lebih muda 10 tahun *ngaco*
Si Pras ini memiliki salah satu aset lancar IMA, yang hanya dipakai satu tahun :p yaitu mobil dinas IMA yang dimana adalah mobilnya sendiri hahahaha. Jadi kemana-mana entah itu ada urusan event atau sekedar main, mobil doi lah yang jadi mobil dinas IMA (tinggal cat platnya aja jadi merah :p )
Hahaha si Pras ini juga pecinta anime dan gw mulai curiga koleksi hentai atau bahkan yuri (lesbian) nya banyak -_- eits, gw beda loh ya, gw kan penikmat bukan pecinta #ehh
Begitulah sekilas tentang makhluk panjang (?) di IMA ini, semoga Anda diberi kewolesan

7. Yusuf Atstsaqifi (Manager of Business Creative Department)


Bocah yang memiliki nama samaran Jisung ini adalah penjelmaan dari Park Jisung (pemain sempak bola itu lhoooo eh kamsudnya sepak bola :p ).yang berlogat Sunda -.- pertama gw juga nggak ngerti kenapa doi dipanggil Jisung, tapi setelah gw searching dan nggak sengaja liat di majalah TERNYATA NGGAK MIRIP hahahahaha doi emang berwajah korea gitu tapi nggak mirip sumpah -.- karena terbawa suasana akhirnya gw panggil doi Jisung dan sampe sekarang banyak member baru yang tanya siapa nama asli Mas Jisung :p (anggota lama aja kadang lupa nama aslinya jisung hohoho)
Buah emang jatuh nggak jauh dari pohonnya, senada sama pras, jisung ini woles MAX. Kayaknya hidup buat mereka itu adalah sesutau yang harus di nikmati per detiknya, ada masalah ya nikmatin aja gitu. Iri sebenernya sama pola pikir mereka hahahaha. Gw nggak bisa ngebayangin kalo di IMA nggak ada mereka, adanya orang2 keras kayak gw disti watek, lah mendadak hancur lah IMA karena nggak ada penenangnya :D ini ciyus lho. Sebenernya tanpa sadar di tiap organisasi ada yang semangat banget ada yang woles banget. Jadi jangan nyalahin pihak yang woles, karena berkat mereka organisasi itu masih bisa jalan :p
Balik ke jisung. Layaknya Dimas, gw nggak tahu doi berasal dari mana. Dulu Dimas n Jisung satu kosan, dan mereka kompakan mempunyai kampung halaman yang banyak plus hobi di kosan selama liburan. Entahlah -_- Jisung selain sebagai manajer Biskre, doi juga merangkap jadi inventaris a.k.a gudangnya IMA karena kosan doi dibuat kesekretariatan IMA :p sama halnya dengan pras, mereka adalah orang yang membawa barang2 IMA setelah ada event tertentu *berasa gudang deh*
Pada awalnya gw juga takut sama Jisung. Dulu kan doi rambutnya model ala boyband korea itu *sekarang juga masih sama* dan kesannya misterius banget, mau nyapa takut garing hahaha culun banget dah gw dulu. Lagi dan lagi manager dan VP sama2 galau, mereka hobi ngebully gw dan beberapa bulan terakhir kan Jisung potong rambut tuh dan akhirnya gantian gw yang bully doi kkekekekekeke~ betewe gw panggil doi = JIJI *artinya embah* hahaha dan doi balik panggil gw oni (niatnya onee = kakak cewek dalam bahasa jepang tapi malah jadi oni yang artinya Setan) -___-
Sekian dan terima kasih *ala jisung*

8. Wahyu Setyawati Utami (Vice Predisent of Event Department)


Nah ini dia sampelah kita pada big boss nya IMA :p bocah gahol ini biasa disebut WATEK sesuai dengan twitternya yaitu wawatete :p entah,pertama gw kenal juga manggilnya wati tapi karena diprotes (?) sama temen2 jaman SMA nya akhrnya gw kebawa suasana manggil watek sampe sekarang :p Doi ini macemnya kayak gw persis a.k.a cewe macho *pamer lengan bergelambir*
Kalo watek, kasusnya sama kayak Disti, cuma karena kita satu jurusan jadi nggak takut-takut amat gw ama doi. Yah kalo dibilang, gw sih emang takut sama mereka semua hehehehe karena kita satu macem! *ngerti nggak? kalo nggak pokoknya harus ngerti!* #apasih
Jangan tertipu, walopun watek memiliki penampilan bagai tante pencari daun muda, tapi hatinya serapuh es krim #eaaa #perumpamaanNgaco hahahaha kamsud gw doi itu sensitif, semacem ma gw and disti lah :D wahai para lelaki, kami ini kaum perempuan macho berhati melow :p #abaikan
Kalo melihat jiwa yang suka melanglang buana, si watek ini cucok jadi VP Event yang sering galau kalo mendekati hari H event, dana dan peserta belum ada hihihi... 
Gw bersyukur lhoh ketemu orang2 macem watek and Disti, karena mereka ini membuat gw sadar tentang hal-hal yang bahkan nggak kepikiran sama gw. Karena mereka lah gw mulai belajar mendengarkan, nggak lagi maksa orang buat ngedengerin gw :) Thanks to watek, gw jadi mikir kalo mau buat candaan yang tanpa sadar bisa aja nyakitin orang atau gimana belajar buat positive thinking kalo nggak gw seorang yang menderita. Semua orang di dunia punya penderitaan dan nggak cuma kita yang perlu membagi penderitaan kita, kita juga harus mau berbagi duka bersama :')
Eits jangan keseriusan yeee, nggak seru jadinya. Betewe asal lo tau, sekarang watek berubah menjadi sangat feminim physically loh ya, entahlah sekarang malah lebih macho gw :p
Satu hal yang belum berhasil gw korek dari doi, adalah siapa gebetan doi -_____-
Begitulah, antiklimaks? yausdahlah...

9. Norma Fetri Riana (Manager of Event Department)


Gw nggak tahu harus  nulis apa tentang Norma ini. Bocah ini menurut gw terlalu sulit digapai #eaa apalagi doi pinter banget, berasa minder deket sama doi hihihi...Doi ini adalah pendamping setia watek apalagi kalo watek nggak ada pulsa, doi lah yang mengambil alih jarkom rapat ke staf :p Norma, watek, dan depi adalah anggota Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) di Fakultas Ekonomika dan Bisnis, dimana ada MG disana *fokus!* kamsud gw mereka adalah orang-orang yang wah karena kalo ketemu kadang ngomonginnya saham dan gw langsung roaming. Kalo gw udah roaming gitu, gw langsung pura-pura buka hape, pura-pura ngebales sms, padahal sms aja nggak ada di inbox :p
Norma, watek, depi bisa dibilang adalah konco kentel atau dalam bahasa indo yang baik dan benar adalah konco cedhak :p padahal yo SMA beda-beda tapi sejak awal kuliah sampe masuk IMA itu ya kompak bertiga gitcuuuu *envy*
Nah norma ini *menurut pandangan gw pribadi* termasuk orang yang extrovert macem watek tapi doi lebih tenang atau bahasa gaolnya WOLES :D tapi kalo udah emosi ya jadi nggak connect ala Depi dan galak ala Watek. Jadi bisa dibilang Norma adalah campuran Watek dan Depi, nggak bisa bayangin? yaudah nggak usah dibayangin :D
Karena gw udah nggak tau mau nulis apa lagi, gw sudahin aja ya *ala norma*

10. Noviana Rachmawati (Finance)


Ini adalah dedengkot terakhir dalam daftar pelaku galau nan binal di IMA yang sukses bikin badan gw melar *karena stress kamsudnya* Makhluk satu ini memiliki nama panggilan nyeleneh seperti yang lainnya yaitu PINO, entah darimana asalnya yang jelas gw nggak menemukan unsur pino dalam nama aslinya, yang ada juga PINA -_-
Pino ini adalah bendahara IMA yang nggak tega narikin duit kas @,@ dan doi termasuk sibuk. Jadinya uang kas IMA jarang ditarikin dan Pino otomatis jadi idola anggota IMA karena jarang narikin duit kas -___- Gw pas nulis ini juga udah lama nggak ketemu doi. Tiba-tiba aja gw denger kabar dari temen beswan gw kalo doi udah merid -_- tuh kan nggak ngajak2 #ehh maksudnya biar gw juga lancar jodoh gitu hahahaha (ketauan jomblo) tinggal nunggu dedeknya aja nih *ups
Seperti norma, gw juga nggak bisa nulis banyak tentang Pino. Doi itu nggak gila atau nggak seekstrim anggota yang gw sebutin sebelumnya jadi gw nggak tahu gimana caranya membully doi hehehehe~ sekiaaaaaannnnnn......


Nah selesai juga akhirnya ngelarin 2 post ini -_- sebenernya gw udah males ngelanjutin karena bocah-bocah gila diatas sudah memergokin gw nulis tentang mereka, yah apa boleh buat yang udah dimulai harus diselesain kan? :) Sekian~
Tidak menerima kritikan dalam bentuk apapun. Menerima dengan senang hati gratifikasi dalam bentuk apapun :D *ngaco*
Ciaoooooooo
Kemungkinan besar, untuk postingan berikutnya gw bakal upload foto gila nan najis anak-anak IMA, nggak tau juga sih liat aja nanti *Ceritanya masih nostalgila sama IMA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...