Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Minggu, Maret 14, 2010

Really what happen to me? It's unusual...but i'm happy!!


Melanjutkan postingan gw yang nggak banget tentang i'm a crazy girl...I'm going to wake up and play my roll life from beginning...Not to far, gw nggak mau urusin lagi deh urusan yang nggak penting buat dipikirin,,..It's end now guys!! so what?

Tinggal seminggu lagi waktu penentuan hidup gw sebelum melepas masa-masa pake baju putih abuabu...nggak kerasa udah 3 tahun gw sekolah en mangkal di gedung itu cuma buat cari ilmu en cari temen..Dan udah kerasa pula gw udah gedhe kayak bayi bangkotan yang bener-bener harus siap buat ngadepin semua yang ada di depan gw. Gw cuma ngerasa yang bener aja gitu loh...Gw ini belum mandiri sama sekali dan gw udah harus siap ngadepin masa perkuliahan yang beda banget sama masa SMA. Gw yakin 100 % kalo gw butuh perjuangan  yang nggak sekedar ini itu aja tapi ini ini ini itu itu itu dan bla bla bla...What ever gw nggak peduli tapi yang bikin gw khawatir ya masa depan gw...Serius!

Gini-gini gw tetep butuh mikirin masa depan gw..udah gw lepas deh pasrah ma Tuhan Yang Maha Kuasa. Kok gw masih bisa ngeposting? Tanya kenapa? Karena gw juga masih tetep butuh refershing guys! Gila aja kalo gw suruh belajar suntuk entar yang ada malah ilang semua dan gw didaftarin jadi pasien rumah sakit jiwa. Dan gw berencana nggak negbuat ini semua jadi beban hidup gw...walaupun gw posting ini aja gw udah dalam keadaan flu en masuk angin seminggu nggak sembuh-sembuh pula..T.T..

Contohnya aja gw kemaren naek ke lantai 4 gedung bimbel gw en poto-poto dengan latar belakang pemandangan yang cukup keren menurut gw sama sohib gw...Mumpung masih bisa di bimbel..kan jarang tuh anak kuliah ikutan bimbel...mau tes kerja masak harus ikutan bimbel nggak lucu banget kan...wakakaka...kok gw malah ketawa yah? Ni gw juga postingin poto gw...^^

Pokoknya GANBATTE!! God bless us!! Amien!! Victory!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...