Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Minggu, April 04, 2010

Ujian-ujian yang bikin hati pecah belah

Tanggal 22 Maret sampe 25 Maret adalah hari-hari penentuan bagi gw selaku anak SMA.,, karena itu adalah hari ujian nasional berlangsung...Sumpah, gw asli dheg-dhegan (bukan degan). Gimana enggak? Masa hari pertama biologi sama fisika nggak beres perasaan gw...Nggak punya nyali gw ngomong hari pertama sukses alias soalnya bikin orang budreg alias SUSAAAAH...!!! apalagi hari kedua, english, hah nggak banget deh...Listening nya itu loh, listeningnya....Iyapun orangnya dibawa kedepan gw, teteup nggak bakal mudeng gw dia ngomong apa...Orang Amrik gitu loh, kalo ngomong kayak suster ngesot, diseret-seret aksennya gitu...~.~...
Yah begitulah cuplikan kisah gw saat menghadapi ujian nasional yang minta ampun bikin murid SMA kribo gila...kriting bonding gila maksudnya...komplet dah..Jujur nih, gw pas ujian ngasih contekan...ngasih lho ngasih tapi minta juga denk...hahaha....padahal dulu SMP gw suci banget lho pas ujian kayak gitu alias nggak nyontek sama sekali...^^...sekarang mah jaman uda beda (ngeles)..

Oke, kembali ke blog...^^..hiks..hiks..(lagu mendayu-dayu)...barusan aja gw pulang dari ujian mandiri Universitas Diponegoro Semarang sebelum nulis postingan ini....dan Anda tahu sodara-sodara!!! Gw barusan nyocokin jawaban tadi dengan kunci jawaban yang dikasih bimbel gw...dan hasilnya untuk kemmapuan IPA adalah........SANGAT TIDAK MEMUASKAN!!!! (nangis sedih, 100% beneran)
Gimana enggak nangis coba!! Udah cuma nggarap 68 soal dari 100 soal, salah 35 lagi....di total jumlah nilaiku cuma 97 dari 400 poin...harapan tipis banget dah...berharap penuh pada kemampuan IPS...

GOD PLEASE HELP ME...
YA ALLAH, TOLONGLAH HAMBA-MU INI....!!! T.T

Seminggu sebelumnya gw juga ikutan ujian Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan sangat tidak mengenakan setelah keluar ruangan, hati terasa mengganjal pingin dibuang aja...Daripada nyesek-nyesekin aja...Ya Allah, gw thuh begini-begini masih pingin kuliah, sekolah yang tinggi biar bisa membahagiakan orang tua...bikinin rumah, beliin mobil dsb....(amien 100x)...
Kenapa sih (ratapan mode on) gw ini goblok banget! T.T...
Jadi nggak bisa konsen buat ujian praktek sama ujian sekolah nih....Ya Allah, berikanlah hamba-Mu ini ketenangan batin....amien...

Dan gw bakal kasih tau kenapa gw dengan santai nulis nih postingan dengan gaya nggak lucu gw seperti biasa? Karena gw udah nggak tau lagi mau ngomong ke sapa!! Nyokap langsung sedih seketika pas gw kasih tahu tentang prediksi skor gw...Dan gw nggak berani ngomong ke bokap....Nyesel gw...Kenapa bodo amat sih diri ini....Sebel....sebel....

Ya Allah, I need more quitness.....
Buddy, i need your supports guys...T.T

1 komentar:

  1. yang tabah..
    soal utul ama um emang susah gilaaakkk!!
    bikin eneg mau muntah dunia berputar putar..
    well, semoga kamu keterima dah..
    amiinnn!!!

    BalasHapus

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...