Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, April 09, 2010

Crazy the pics!!

Waow...gue bingung mau nulis apa...Gue postingin pics aja yah...
Ini waktu gue ma sohib gue iseng naek ke lantai empat gedung bimbel gue dan poto-poto...
Auch, ada putri sama upik abu...^^











Nah, tuh kan...Kenapa temen gue yang kayaknya heppy terus sedangkan gue merasa upik abu banget...hehehe...Senyum nggak ikhlas gue dikarenakan gue yang konsen megang kamera...hiks...^^


Nih adalah poto jutek-jutekan...of course gue yang menang..Karena gue ratu jutek di sekolah...haghag..mpe keselek...sebenernya sohib gue yang tampangnya lebih melankolis daripada jutek bilangnya bete-betean tapi hasilnya ya kayak gini,,,mau nyaplok orang...kikikikik...


Nah, kalo ini sama-sama seneng..Tanya kenapa karena gue nggak pegang hape dan temen gue yang megangpun hepi hepi aje...nyehehee....


Ini adalah pose pake effect kena angin giman gitu...sayang pas itu gue pake jilbab jadi jilbab gue yang ketiup angin,,...nggak jadi iklan sampo deh,....^^


Nih adalah poto pertama yang sengaja gue posting terakgir karena sangat tidak tepat fokus dan yang megang kamera adalah gue....nyehehe...
Ini adalah keisengan gue setelah kita melakukan aktivitas try out di bimbel karena gue pikir toh nggak ada salahnya gue rada gila sedikit (padahal biasanya gila nggak ketulungan,,,)nyehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...