Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, April 09, 2010

Paskib Pics!! Part 03

Hai-hai...wah gue lagi keasyikan ngeblog nih...posting sebanyak-banyaknya mumpung masih bisa selain buat ngusir rasa dheg-dhegan gue karena besok pengumuman UNDIP!! wah keingetan lagi....lupakan sejenak dan mari kita liat poto-poto selanjutnya....^^
Wakakaka....inilah aksi pasukan kita!!! Setelah upacara paskib nya disuruh istirahat, padahal upacaranya belon selesai...hehehehe....dan akhirnya putu putu dweh...^^ dan gue meniadakan diri dengan berjongkok di tangga paling atas jadi tak terlihat secuilpun...T.T


Gue kebangetan banget ya? Di poto ini aja gue masih ngumpet di tangga paling atas dan duduk manis...padahal yang lain pose erotis eh etis kamsudnya...^^


Nah ini gue keliatan jelaaaaasss banget dah pokoknya....!!^^ pura-puranya nih kita iklan aqua merk pelangi gitu loh...kekekeke...kanan kirinya junior gue yang bantu nyebarin minuman en snack...dan sebelah gue adalah sohib gue yang katanya mukanya mirip gue...padahal nggak!!

Trio macan eh trio orang ini adalah temen gue...yang satu centil, melankolis sama biasa aelah...hehehe...


hormat graakkk!!! eh kok sambil curi gaya gitcu  ^^^


Yang tengah numpang putu tuh...hehehe...becanda...dia juga angkatan gue loh bukan junior tapi karena tidak menjadi pasukan pengibra maka hanya memakai baju kebesaran pertama bukan utama...^^


yang poto cuma 2 yang numpang di belakangnya ada banyak...nyehehehe...gue sebenernya ada cuma ketutupan sama yang dipoto...hehehe...^^


Nih sohib gue semua...kalo latian dulu kemana-mana bertiga terus...sampe sampe kalo sangu maem dulang-dulangan...(becanda) ^^


Ini sama adik angkat gue, di paskib gue ada sistem adik angkat gitu lah...adik angkat gue ada 2 lhoh...yang satu ada potonya tapi masih di hape,...

nah gue paling sebel sama poto ini karena gue terlihat sangat iteeemmm!!!!

nih gue demen...gue terlihat lebih putih dari ketua paskib nye...nyehehe...sorry prend!!
Nih temen gue yang kiyut sama kakeknya...nyehehe...becanda prend...^^
temen gue yang kanan protes kenapa dia keliatan item banget setelah dipoto ama temen gue yang atu...neyehehe...sabar buugg...^^ gue juga kok...

sumpah gue sebel sama poto ini!!tanya kenapa?
karena gue kayak nggak punya rambut, cepak banget gitoooo!!!udah gitu gue item banget pulak!!

Ini 2 temen gue yang (sok) kiyut...^^
ngegodain yang moto yang Non...? ;p
ini gini ya Nduk...Iya siap komandan!! ^^
kenapa gue posting ini yang pasti bukan karena gue nkasir temen gue ini...ooiii gue masih normal..!!1
itu karena di belakangnya ada gue yang lagi megang camdig, nonton rekaman upacara tadi...^^
ngelamunin apa mb?^^ gue ya?^^
pak ketua pelaksanaan panitia 17an siap memberi pidato...siap2 bantal buat molor...^^
hayoooo!! moto sapa mba?? ^^ gue ya?^^


dan inilah akhir Paskib Pics!! Part 03 tentang 17 agustus 2009...nyehehe...dilanjut part 04 ya!!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...