Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, April 09, 2010

Paskib Pics!! Part 04

Lanjut ke part o4 ya guys...gue bener-bener agy ketagihan posting poto nih gara-gara bentar agy gue mau dipurna baktikan dari paskib...saat saat terakhir boo...^^ Let's cekidot!!
Saat Latiannya!!^^
Tatap muka saya!!^^

Enngg gimana ya?
Terserah lah...^^

kita terpisah oleh sebuah papan tenis meja say...^^

argh!! kaki sapa tuh!! nggak etis amat!!

latian yang bener ya!! aku liat lho!!^^

empat serangkainya ada yang diganti satu (yang pake kaos panjang penyusup ya!!) = v =
si komandan yang sehari sebelon hari H kecelakaan...kasian...T.T
Si komandan yang sakit tangannya lagi didoain pak kyai di sebelahnya...
pak kyai kenapa thuh, tatapannya nggak nguatin!!^^

serius!! ini cew apa cow?!
(cowok, junior gue)

siap-siap! dandan yang cantik dulu lah...pasang sini pasang situ..eh kejepit tangan gue!! T.T

eh, di pundak lo ada gajahnya lho!!^o^

si komandan yang masih ceria walo tangannya diperban
(usut punya usut ternyata habis ditelpon ceweknya!!^^)

satu dua tiga eh awaaasss ada parit di depan!!!

ngadem dulu lah...^o^

kamu kenapa mas?
mukaku ada sepatunya...(^0^)

wah ada sesie minta tanda tangan yah? kok ribut sieh?^^

pak Karno jaman modern^^

wah kok aku kalah tinggi ea? hihihi....^^

tegang bangeud yah...sampe-sampe nggak bisa napas!! 0-0

senior gue yang poto genic^^

nambah lagi neh yang nampang!! (maaph mas...^^)

akhirnya pulang dengan senyum sendu soalnya cuma urutan 12...tapi teteup senyum dumz...^^

wah warnanya diedit jadi jadul gitu...ada bayangan lain(?) hiiiii.....

nah ini poto sorakan kecewa jadi agak rusuh dan anarkis termasuk muka-muka nggak jelas yang tak terlihat karena dibalik kamera...^^

Tentang lomba kali adalah Lomba di SMA 3 Semarang sejawa tengah...berat banget lah saingannya...tapi teteup semangadh!! TONTI SMANSA!!^^
Next in part 05...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...