Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, April 09, 2010

Paskib pics!! Part 01

Gue pernah bilang kalo gue paskib kan???Nah ini pas dulu banget pas gue mau di MPG (Merah Putih Garuda)...saksikan bahwa nggak ada poto gue yang jelas...hiks...T.T

Tuh gue yang lagi nengok...padahal yang laen liat ke kamera...sialnya...hiks...



















Kalo ini full temen-temen gue semua...soalnya gue siraman paling akhir...komndannya gitu loh (kepala gedhe) nyehehe....














Nah ini senior gue da yang nampang dikit lah...

Ini pas udah bersih lapangannya, dikumpulin sama teman sejawat gue sesama komandan peleton...






Nih ditraktir makan siomay sama pembina....














Kalo kalian jeli, lihatlah tampang acakadut yang nengok ke belakang dengan rambut cepak..itulah gue...

NIh adalah poto yang nggak naymbung sama MPG karena ini pas latihan 17agustusan...dan gue adalah makhluk kecil yang lagi jongkok ngeliatin para senior gue latian....kasian banget ya...

Inilah akhir paskib pics part 01...kapan-kapan dilanjut ya..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...