Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, April 09, 2010

Paskib Pics!! Part 02

Nih postingan tentang paskib yang kedua Paskib pics part 02...!!!iyeey...!!
Poto pertama adalah pasukan paskib gue yang udah nyampe di halaman parkir AKPOL...Tegang banget tuh...nyehehehe...kali ini gue rada nongol dikit barisan tengah no.3 dari depan..seenggaknya lumayan keliatan...lah...nyehehee...
Nah kalo ini gue yang lagi buka topi...keliatan tuh dari kepala mpe pinggang....Liat deh temen-temen gue...pada keren-keren kan posenya...nyehehee...wuih tapi ada juga yang tegang en ngelamun (sempet!)

Nah kalo ini gue fifty-fifty yang keliatan cuma rambut ma badan doang lagi nengok pula...muka tak tampak sama sekali....Liatlah semua serba 22 kecuali gue...temen gue yang pojok belakang 22an yang sebelahnya juga...yang nengok ke belakang juga 2 orang, sebelah gue asyik ngobrol berdua nah gue malah nengok nggak jelas kemana pulak...hiks...


Nah ini jelas nggak ada gue...yang jelas temen gue cantik semua (nggag ada cowoknya kok) nyehehe...

setelah ini poto pas latian sebelum lomba...^^

Wah ini kameranya fokus ke gue (nyehehe) abis nggak enak bener lagi nyengir kayak kuda begitu di poto coba! Nggak etis lah yau!! huu...

Ini temen sejawat gue...Konyol orangnya...Entah kenapa temen gue iseng moto dia...(?)


Empat serangkai tapi tak senada ini sedang melakukan ritual latian saat istirahat, ada yang ketawa ndiri, yoga sambil pegang topi (ngemis kali), menghirup napas sedalem-dalemnya, en ada yang menatap tajam ke arah yang moto...kikikikik....

Nah, ini pas lomba di AKPOL...Lomba terkahir angkatan gue sebagai kelas 2 soalnya besoknya udah jadi kelas 3...cerita selengkapnya ada di GOKIL AKPOL, postingan sebelumnya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...