Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Sabtu, Juli 17, 2010

Blogwalking

Saya kembali dan tidak ada yang peduli wahaha..gw baru tau bo' istilah blogwalking tuh penting banget ternyata..Jadi salah satu cara biar blog kita nggak sepi pengunjung tuh adalah dengan blogwalking..
Dan apa itu blogwalking (dengan gaya seorang dosen  ngajar) ........(2 menit kemudian)
........(1 jam kemudian)
........(24 jam kemudian)

aha!! (akhirnya..) itu semacam meninggalkan jejak kita di blog orang lain biar orang lain itu penasaran siapa yang dengan seenak udel masuk ke blog dia dan menginjak - injak harga dirinya (lhoh?).
Gak gak, kamsudnya tuh kita sering-sering tuh ninggalin komen di postingan dia nah terus tuh blogger kan penasaran tuh akhirnya dia buka blog kita deh...Tapi sebelumnya kita harus pastiin dulu kalo blog kita harus keliatan menarik kalo diliat biar yang mengunjungi kita tu nggak merasa bosen en langsung pergi aja tanpa nge-follow atau ninggalin comment di postingan kita....(tumben gw serius)

En yang paling simple nih kita tanya-tanya dulu pasang muka bego sama temen kita siapa yang punya blog terus kita pollow dia dan selanjutnya kita minta (paksa) dia buat nge pollow kita wakakaka...sip kan?

Kalo tuh temen kita udah kita pollow nggak nge polback alias pollow balik (lhoh?) kita comment-in aja semua postingannya sampe dia bosen idup liat komen kita yang nggak jelas asal rimbanya. Setelah si korban menyerah, kita tanya baik-baik begini : "Eh, aku kan rajin komen di tempatmu, gantian dong" dengan muka yang minta dilempar pake sepatu busuk..nyehehe..^^ dan si temen kita bilang dengan pasrah daripada blognya penuh dengan komen kita yang nggak dinyanya2 bahasanya (halah) : "oke deh...." tapi dalem hati bilang "Dasar wong edan!" wahahaha...

Yap bener banget kalo yang diatas tuh adalah salah satu melakukan blogwalking. Apakah kita harus begitu? Tentu saja tidak, karena semua ocehan tadi hanya rekaan saya dan dijamin 100% boongan..wakakaka..

Sebaiknya kita minta dengan halus, sambil ngelus-ngelus (gak ding!) sama temen kita buat jadi temen kita sesama blogger. Nah kalo gitu kan kita bisa hidup di dunia pebloggeran dengan aman sejahtera dan sentausa. ^^ v Kalo kita komen nggak jelas, malah orang tambah ogah ngeliat blog kita (serius ini!)

Ya sudah selamat nge blog dan blogwalking yah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...