Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Kamis, Juli 15, 2010

Fan art 01

Gagal jadi blogger gokil...beralih profesi jadi blogger gila...(lhoh?)
ya sudah tidak perlu dibahas, saya masukkan saja hasil iseng di kala senggang (halah)

Ini bukan tokoh anime lho, tapi tokoh rekaan gw sendiri yang diadaptasi dari novel gw...wahaha..


























Gambar pertama, dibuat pagi jadi masih bentuk
sedangkan gambar kedua malem-malem jadinya mata gw uda belawur..penyok deh gambarnya T.T
Sudah diputuskan, blog saya mau saya jadiin tempat posting gambar saya saja (harapan terkahir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...