Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Selasa, Agustus 17, 2010

Independent Day!!

Astaga!! Gila!! Gila!! Tujuh belasan kali ini .....SEPIIIII !!! Ada apa ini!! Ya Allah, kok sepi begini...di kampung gw ga da malem tuguran, terus tadi gw liat upacara junior paskib gw rasanya kriiiik....kriiik...kriiik...nggak wah kayak senior gw dulu deh...biasa aja gitu...nggak terlalu semangat rasanya..

Apa karena ramadhan ya? Tapi masa cuma gara-gara itu langsung lemes semua,  nggak asyik ah..gw aja bolak-balik semarang ungaran selama 5 hari berturut-turut, sampe rumah langsung tephar dah..paraaahhh...tadi pagi aja nonton upacara di istana merdeka (lewat TV pastinya) rasanya biasa, udah nggak luar biasa lagi...udah gitu benderanya nggak dicuci ya Pak Presiden? Kok bukan merah putih, tapi merah krem warnanya...Panjenengan punika presiden negara pundi thoh? -__-'

Hmmm....omong-omong setelah vacuum internet selama seminggu, gw bisa rasain manfaatnya bro-sist...
Manfaatnya adalah :
1. Tidur lebih nyenyak
2. Tugas cepet rampung
3. Sakit CVS (Computer Vision Syndrome) gw sembuh
4. Irit listrik (untung buat nyokap)

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk vacum dari berinternet ria selama beberapa hari saja? Terlalu lam berhubungan dengan gadget bisa merusak fungsi tubuh tertentu lho >.< Radiasinya juga nggak baek buat kesehatan, so jangan lama-lama pake gadget atau kalo memang diharuskan pake, gw punya saran nih ;
1. Jangan pelit ngedipin mata (jangan takut dibilang homo/lesbi, demi kebaikan Anda sendiri)
2. Jangan males melintir badan (biar nggak kaku, kalo perlu pinjem alat keriting rambut di salon)
3. Jangan ngeliat kompi/gadget terus (kali-kali liat ke kanan kiri siapa tau ada cewe cakep or cowo ganteng :p)
4. Jangan lupa bawa cemilan (biar ga mati kelaperan gara-gara berhubungan intim dengan gadget Anda)
5. Jangan lupa liat baterai gadget Anda (kalo mati mendadak karena low bath kan nggak lucu >.<)

Cukup sekian nasihat dan curhatan saya yang nggak manusiawi...harap maklum, yang nulis juga belum jelas manusia atau bukan...bisa Anda buktikan sendiri dengan mendatangi saya dan dijamin Anda akan berubah jadi batu ketika melihat saya saking senangnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...