Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Sabtu, Agustus 28, 2010

OSPEK Encok

OSPEK nya kemarin hari selasa sampe kamis tapi baru posting sekarang ahahha :p peace >,
yap OSPEK, kita lagi ngomongin OSPEK bukan OJEK bukan OPAK bukan ANIME (hloh?)
Gw kudu sujud syukur deh soalnya masuk FE a.k.a fakultas ekonomi, tanya kenapa? gw juga gatau.. :P soalnya OSPEKnya nggak aneh-aneh..kalo fakultas teknik tuh OSPEKnya paling bentar juga satu semester hihihi, kalo gw sih cuma 2 hari :D nah, makanya ayo masuk FE aja *promosi*

Kemarin tuh berhubung puasa dan lain-lain yang gw nggak ngerti apa, OSPEKnya cuma duduk di kelas terus dengerin dosen materi deh, diisi sama mahasiswa juga tapi cuma sebatas materi dan paling banter juga kemarin cuma debat :) nah nggak enaknya entuh adalah kita usti lesehan, kenapa? karena nggak ada kursi lah!!
Iya emang semua perabot di kampus lama udah dipindah ke kampus baru *cihuy* tapi OSPEK selama 2x 6 jam sambil lesehan dan tanpa AC cukup bikin kaki gw pusing dan pantat gw tepos -_-
Yang teknik juga gitu sih tapi atribut mereka lebih ribet dari fakultas gw hahahaha love my senior muah <3

Kebetulan gw punya kenalan senior lewat FB yang sama-sama pecinta anime, nah pas itu kebetulan dia juga ngisi, secara dia anggota badan eksekutif mahasiswa gitu loh...dan akhirnya gw ma doi ketemu...biasa aja tuh, ga pake ngobrol ato apa cuma say hi and go! gw cengo dong, tapi ga apa yang penting orangnya ga sombong :) ada kenalan tuh enak lho, bisa tanya2 tanpa dosa hehehe terutama tanpa perlu bayar :p

Mulai 1 sept gw udah mulai kul deh...temen gw banyak banget dari berbagai daerah en gaya bicaranya campur aduk deh...moga-moga gw nggak ikutan ngomong pake logat mereka ya...hahaha..pertahankan logat daerah asal!!! Hidup semarang!!! wkwkwk...cukup sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...