Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Rabu, November 03, 2010

Japan's Site


I'll share some japan conversations here , lets check it out guys :) *I got it from anime

Kyou wa ii o tenki desu ne? 
“Cuaca hari ini bagus, bukan?”

Dame / Dame desu yo
“jangan” / “sebaiknya jangan”

Suteki desu ne
“Bagus ya…” / “indah ya…”

Chotto yukkuri itte kudasai.
“Tolong ucapkan lagi dengan lebih lambat.”

Mou ichido itte kudasai.
“Tolong ucapkan sekali lagi.”

Motto hakkiri itte kudasai.
“Tolong ucapkan dengan lebih jelas.”

Itsumo nani shiten no?
"Biasanya ngapain?"

Kimi tte hontou ni kawaii ni kirei dayo
"Kamu Cute banget deh cantik de."

kimi no seikaku suki dayo
"Sifat kamu menyenangkan"

Kimi tte miryo kuteki dane
"Kamu menarik"

kimi to motto hanashitai
"Aku pengen/seneng ngomong sama kamu"
 
kimi no heiru ga suki
"Aku suka rambut kamu"

fuku no sensu ga ii na
"Pakaian mu trendy/bagus deh"

Tsukiatteru hito iru?
"Udah punya pacar/pasangan belom?"

kareshi ippai irun darou
"Kamu pasti udah punya pasangan"
 
Moteru darou
"Kamu populer sih"
 
kimi no koto ichinichi ju kangaeteru yo
"Aku selalu kepikiran kamu"

kimi no koto bakkari kangaeteta
"Aku ngga bisa berhenti mikirin kamu"

Boku to dekakenai
"Kencan (ama gue) yuk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...