Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Rabu, Januari 19, 2011

GOSICK

Sick person! *lhoh*
Hahaha becanda...
Kali ini gw mau bahas anime aja ah~~syalalalala :p
Judulnya GOSICK ya artinya ---->> Pergi sakit (ga jelas)
Ceritanya tuh ambil setting Inggris di abad pertengahan tepatnya kota Saubure, ya masih jadul banget gitu lah...
      Ada seorang murid pindahan namanya Kazuya Kujo, dia dipanggil Dark Reaper karena sejarah keluarganya dan dia keturunan imperial soldier ketiga di Jepang.
Hari pertama di sekolah di Inggris itu, Kazuya mampir ke perpustakaan disana dia ketemu dengan seorang wanita yang ternyata adalah teman sekelasnya. Victorique De Broix. Pertama Kazuya mengira dia adalah boneka karena saking imutnya (mungkin ^^) dengan rambut emasnya yang panjang melebihi kaki. Yang lucunya disini, kalau Kazuya mau menemui Victourique dia harus naik tangga bermil-mil panjangnya untuk sampai ke puncak menara perpustakaan itu. Padahal Victourique biasa menggunakan lift yang khusus untuk pengurus perpustakaan. Hahaha poor Kazuya...
      Victourique bilang kalau Kazuya adalah orang yang ditakdirkan datang untuk mengisi kebosanannya >,< dan tanpa sadar Kazuya juga menemani Victorique karena dialah satu-satunya teman Kazuya di sekolah..
Di hari kedua Kazuya bertemu dengan Victorique dia juga bertemu dengan Grevil De Blois, inspektur kepolisian Saubure dengan rambut emasnya yang cukup unik >,< (seperti tanduk unicorn :p). Ternyata Grevil selalu membawa kasus kepada Vicorique dan mengakui pemecahan kasus atas namanya. Kazuya sempat tidak bisa menerimanya tapi karena Victorique bilang itu hanya untuk mengisi waktu luang dan tidak keberatan maka Kazuya pun akhirnya menyerah..
     Bersama Victorique Kazuya menemui banyak kasus  yang aneh dan mengerikan >,<

The Chara : 
Victorique De Broix

Gadis imut ini sangat mirip boneka dengan wajah poker face-nya. Bahkan mimik tertawanya pun hanya membuka mulutnya saja tanpa ekspresi. Tapi gadis ini memiliki kemampuan analisis setingkat Sherlock Holmes. Dia bisa mengetahui pelakunya hanya dengan mendengarkan kasus dari orang tanpa menuju TKP. Dia tidak pernah keluar dari perpustakaan karena suatu hal. Jadi pas Kazuya ngajak Vic keliling kota dia sangat antusias. Victorique sepertinya mempercayai Kazuya sepenuhnya.

Kazuya Kujo

Murid pindahan dari Jepang. Cowo berambut hitam ini selalu dikejutkan oleh Victorique dengan sifat misteriusnya. Sebenarnya Kazuya adalah pemuda yang ceria tapi karena semua teman barunya memandangnya berbeda karena murid pindahan,dia jadi pendiam dan hanya menghabiskan waktunya bersama Victorique. Kazuya adalah pemuda yang tegar karena keturunan ketiga keluarga Imperial Army di Jepang yang dilatih dengan keras oleh ayahnya.

Grevil De Blois

Inspektur playboy dengan model rambut yang unik ^^ Selalu minta tolong Victorique tentang semua kasus yang akhirnya terpecahkan. Karena itu Grevil jadi terkenal. Namun dibalik kekonyolan sikapnya, Grevil sepertinya menyimpan suatu rahasia yang menyangkut Victorique yang tidak diketahui Kazuya.

Sementara ini masih 3 karakter itu yang keluar dan menonjol karena episodenya baru sampe episode kedua...
Besok kapan-kapan gw update lagi lah :D

Mau Downnload Eps 1 ??
Klik disini

Mau Download Eps 2 ??
Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...