Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Jumat, Agustus 19, 2011

Fan Art - Friend's suggestion

Oke, ini memang agak hot gimana gitu ya, tapi gw sempet diprotes temen gw...Gw emang ngggg.....nggak bisa....ngegambar orang lagi ciuman T_____T
Tapi kata temen gw ini yang paling lumayan hiks, setelah melihat sumber-sumber dari gambar anime...
Ini Ivy sama Mario dari komik gw (belum ada judulnya dan belum selesai)
Ini Nathan sama Ashley dari komik gw 'Call Me Papa'
Tapi yang paling bawah yang pelukan emang aneh banget, posisinya nggak pewe banget deh -_-
Semoga kemampuan saya menggambar menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...