Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Kamis, Agustus 18, 2011

Sweet 17an


MERDEKA!!!
MERDEKA!!!
MERDEKA!!!

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 66!!!

Kenapa gw teriak-teriak?!
Karena kemarin Hari Kemerdekaan Indonesia!!! *telat ngeposting*

Yap, tanggal 17 Agustus, 66 tahun yang lalu, tahun 1945 Indonesia memproklamasikan Kemerdekaannya!
Apakah itu suatu yang luar biasa? YA IYALAH!!
Namanya juga Negara Merdeka, siapa yang nggak hepi coba? :)

Nah kebetulan ini *atau sengaja?* HUT RI barengan sama HUT TONTI, Peleton Inti SMA Negeri 1 Ungaran :)
si TONTI ini menapak dunia pertama kali secara resmi ya tahun 1999 hehehehe, HAPPY BIRTHDAY TONTI, semoga makin sukses aja :)

Seperti tahun sebelumnya, HUT RI kemarin bertepatan dengan bulan puasa. Jadiiiiiiii...yang tugas upacara harus sehat walafiat dan makan sahur porsi dobel #plakkk #sesat
Gimana ya? Gw nggak tahu sih rasanya tugas pas puasa. Soalnya dulu pas angkatan gw yang dapet tugas jadi pasukan pengibar di sekolah pas nggak puasa. Mulai puasa itu junior yang setahun dibawahku...Hehehehehe bejoooo... Bukan gimana-gimana ya? Tapi gw aja kalo tes nggak puasa, gimana upacara yang persiapannya aja udah bikin stress -_______-

Kenyataannya adik-adik gw sehat walafiat kok selama upacara berlangsung. Nggak ada yang pingsan, tapi gw yang pingsan #lhoh saking deg-degan nya (yang tugas siapa, yang stress siapa?-_-) hehehehe

Gara-gara ini gw penasaran juga APAKAH PASKIBRAKA YANG TUGAS DI ISTANA MERDEKA PUASA???
Jawabannya ada pada mereka sendiri. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu *weits* ^^

Nah berhubungan sama puasa lagi nih. Entah kenapa lomba 17an yang diadain tanggal 16 agustus sorenya mendadak hilang di RT gw -_- gw pikir bakal tetep ada, secara anak kecil di tempat gw banyak getooooohhhh... Nah untungnya di RT gw masih ada tirakatan alias malam tuguran, soalnya di rumah nenek gw tirakatan udah dilakuin bulan Juli sebelum puasa (17an maju sebulan) -____-

Nah gw jadi nostalgia deh, tentang masa SMA dulu *tua banget gw!!!!*
Dulu rasanya seneng-seneng gimana gitu pas latihan buat upacara 17an. padahal ya gw bukan paski kabupaten ataupun provinsi tapi hepi aja tuh :p
Dan tragedi tiap tahun yaitu gw selalu dongkol pas lihat PASKIBRAKA di TV T____T Gw jadi inget gw pendek banget dulu pas masuk SMA *sekarang juga masih*
Bahkan pemilihan paski kabupaten aja gw kurang 2 cm huhuhuhuhuhuhu :'(
Giliran udah nambah 2cm, gw udah lulus dari SMA -____-

Pokoknya kalo bisa anak gw harus jadi Paskibraka, eh minimal paski kabupaten lah! *obsesi calon ibu*
Apakah calon bapak akan setuja? Kita lihat di episode berikutnya! :D

Dan gw nemuin foto jadul yang nyelempit di folder di lepi gw, cekidot gan! ^^







Angkatan IX habis upacara 17an ^^





Tumpeng 17an angkatan gw, happy birthday TONTI yang ke 10 ^^

Ini bendera TONTI. pas kita kelas 2 kita pawai bawa ini :)
Ini pasukan pawai SMANSA, yang depan kita dong TONTI :p

Nah, semoga 17an tahun depan nggak bakal berkurang euforia nya... Dan gw berharap Indonesia buruan merdeka dari kebodohan , kemiskinan , kejahatan , dan semakin berkembang dan berstau ke depannya, amin!
Seburuk atau sebaik apapun Indonesia, Indonesia adalah negeri kelahiran kita! Negeri kita tercinta!!

MERDEKA!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...