Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Kamis, Juli 26, 2012

KKAMJONGIE , saranghae

Ohoho bukan gimana-gimana gw sok korea gitu judulnya... Itu aja entah bener apa salah coba , ehem, abaikan.
Nggak langsung babibu lagi (kayak lagunya A Pink), postingan kali ini itu lanjutan dari postingan sebelumnya tentang EXO. Yap dan walaupun telat banget baru ngepos tentang EXO sekarang tapi kan gw baru sukanya sekarang *ngeles* hohohoho....

Ohya sebelum mulai *mulai apa coba* gw mau ngingetin aja GW BUKAN ANTIFANS SIAPA-SAPA, karena gw hanya penikmat saja bukan pecandu KPOP ^^v

KKAMJONG!
Pasti fans EXO udah pada tau siapa dia. Siapa lagi kalo bukan si DANCING MACHINE KAI ohohohoho *pelukKAI*

Si KAI (카이) ini kenapa namanya jadi KKAMJONG, itu bukan karena belum syukuran ganti nama, bukan juga karena lidah orang bule yang kepeleset nggak bisa baca nama orang korea hoho,
KKAMJONG itu artinya Dark Skin Jong In , Si Kai ini bisa dilihat warna kulitnya agak lebih gelap dibanding member EXO yang lain (yang putihnya kayak model iklan Ponds) -_- dan JONG IN itu nama aslinya Kai yaitu KIM JONG IN (김종인) ^^
Gw tau panggilan Kai Kkamjong ini dari Xiumin *member EXO-M* pas interview di SHOWCASE EXO. Waktu Showcase itu yang punya panggilan baru 2 orang si Kris 'Leader' dalam bahasa Cina sama si Kai Kkamjong. Kalo sekarang fans udah pada namain idolanya sendiri-sendiri, misal kayak Baekhyun jadi Bacon/ Baekki, terus Chanyeol jadi Channie, Suho jadi gramps, D.O jadi morgan dan Luhan jadi ikan Lohan *D.O sama Luhan ini panggilan gw sih hohoho*

Sebenernya yang gw taksir pertama waktu liat EXO-K itu ya Baekhyun a.k.a Bacon. Tapi ternyata setelah liat MV MAMA gw naksir berat sama Kai hohoho habisnya di MV History, Kai biasa aja sih nggak keren-keren amat huhuhuhu, sekarang sih keren selalu >,<
Berhubung gw naksir nya banyak (Kai, Bacon, Sehun, kadang-kadang Suho) tapi gw PALING SUKA sama KAI ya gw bahas KAI aja kali ya hohohoho

My Kkamjong direkrut SM Entertainment setelah memenangkan Youth Best Contest pada 2007. Terus ini ada beberapa fakta tentang Kkamjong yang gw simpulkan sendiri dari beberapa wawancara yang udah dilakuin EXO dan inpo dari temen gw :

Member EXO yang pertama kali di reveal oleh SM adalah KAI (23 Desember 2011) dengan teaser berjudul “My Lady” dan teasernya sangat cukup banyak ngeliatin kemampuan dance-nya.
  • Kai diposisikan sebagai Main Dancer (DANCING MACHINE EXO) dalam subgrup EXO-K.
*nosebleed*

  • Kai lahir tanggal 14 Januari 1994. Tinggi badannya ±182CM. Golongan darahnya ‘A’. *adek gw nih, masih brondong booookk*
  • Kai memiliki dua kakak perempuan yang lebih tua darinya *anak bungsu dia* 
  • Kai bisa nari Ballet, Jazz, HipHop, Popping, juga Locking Dance *kereeeenn~~~*
  • Kai & Sehun udah kenal Taemin ‘SHINee’ sebelum menjadi trainee di SMTown (dan muka mereka mirip sekali -_- ) . Kai dan Taemin merupakan teman dekat ^^ 

  • Kai pernah muncul di HaHaHa Song CF bersama DBSK *ini beneran kocak & Kai masih imut banget, sexy nya belum keliatan*
  • Kai memiliki anjing cowok ras Terrier Airedale, namanya MeongGu 


  • Kai bisa dibilang termasuk Maknae (walaupun lebih tua dari Sehun) tapi nggak bisa aegyo kalo disuruh *tapi tanpa sadar bisa aegyo sendiri dia*
tuh kayak anak 5tahun kan dia

  • Salah satu daya tarik Kai adalah bibirnya dan wajah ngantuknya (OMO~)

  • Kai adalah member EXO-K yang paling sering melakukan sexy fanservice a.k.a ngeliatin abs (padahal abs nya belum keliatan banget) atau keseringan topless (@,@) *nosebleed*
salah satu photoshoot calvin klein w/ bacon
  • Kai sering dijadiin couple sama fans kayak KaiSoo (Kai-D.O) , KaiHun (Kai-Sehun), terus kalo couplean sama Suho namanya apa gw lupa, dan juga dia jadi kayak orang ke3 diantara Sehun dan Luhan *ups* (KaiHan)

Suho dan Kai *bapak dan anak*
orang ketiga diantara sehun dan luhan hohoho

Kai & Sehun

Kai Luhan (Kai nepsong banget pengen meluk luhan ya?)

D.O dan Kai *mama dan anak*

  • Menurut pengakuan salah satu pelatih dance SM, Shim Jaewon, tarian Kai itu perfect. Gerakannya kuat dan dia disebut wild-beast-sexy, dan Kai pernah bilang dia nggak ingin nyanyi tapi ngedance aja (JongIn-ah suaranya keren juga kok, kayak laki-laki dewasa) hohoho, oh ya Kai juga kepengen belajar break dance, hiphop dan tarian barat lainnya
KAI kayaknya mau belajar joget dangdut koplo deh hoho

  • Kai , Sehun dan Bacon pernah muncul dalam MV Twinkle TaeTiSeo SNSD (dan gw baru sadar, pantesan waktu itu gw mikir staffnya SNSD cakep bener, ternyata member EXO toh -____- si kkamjong sama Sehun)

  • Di asrama Kai bobo bareng D.O eh sekamar maksudnya hohoho
  • Kai sama Sehun baru aja lulus dari sekolahnya (mereka 1 sekolah) di Seoul Art Performing School ^^ chukkae

  • Kai pernah ngalamin cedera di pinggangnya a.k.a encok dan smepet ada foto koyo-koyo yang nempel di pinggangnya (pas ngedance bajunya keangkat dan keliatan) *pukpuk Kai*

  • Elemen Kai itu Teleportation dan entah kenapa dia adalah member yang sering banget ganti baju (mungkin kalo mau teleport bajunya ilang kayak di Terminator dan dia harus beli kali ya) kayak yang bisa diliat di MV MAMA.
  • Kai merupakan visual dari EXO-K, bisa diliat gimana SM munculin teaser dimana dia dance solo-nya banyak -_- berasa banci tampil deh dia apalagi di MV history sama Mama dia depan melulu *nutupin si Chanyeol*
Baru segitu doang yang bisa gw simpulin , maklum gw kan masih fans baru hihihi ngeles melulu yak :p Yang jelas sih mumpung liburan gw bakal cari inpo lebih banyak lagi tentang si Kkamjong ini khususnya *EXO juga sih*

 Kata temen gw, si Kai ini doyannya sama noona-noona a.k.a cewe yang lebih tua -_- hmmm entahlah terlepas dari gw yang emang lebih tua 2 tahun dari dia tapi masa iya, cewe idamannya kkamjong noona-noona -_- emang sih sering banget jadi model bareng noona-nya di SNSD tapi nggak berarti dia suka sama mereka kan? *bakarSNSD* hohoho
kalo Luhan masih mending (1990) nah kalo Kai (1994) sama Yoona ? -__-

sama SeohYun di Fashionista! -_- walo Seohyun juga maknae SNSD tapi masih noona-nya Kai lho -_-

Kalo lagi puasa-puasa gini nih sebenernya nggak baik mantengin si kkamjong soalnya bisa bikin puasa batal lhoh *eh!* hohoho, gimana enggak, kayaknya tiap ngedance minimal dia buka bajunya dikit kok, kalo nggak jilat-jilat bibir gitu (mungkin ada gula nempel) terus gaya andalannya yang jempolnya diusapin di bibir itu juga (yang akhir-akhir ini jadi gayanya Sehun juga) -_- Teasernya yang My Lady, Emergency, sama Two Moons ft. Lay itu wahh bahaya kalo dipelototin melulu waktu puasa, sexy abiiiisssss pokoknya *JOSH!*

noh jilat-jilatin kayak guguknya dia aja


Jujur pendapat pribadi sih, gw lebih suka Kai yang rambutnya nggak kayak rambut jamur gitu tapi yang disisir keatas, kesamping atau pake gel itu huhuhu, tapi gw nggak suka pas rambutnya di kucir pas waktu SMTOWN -_- berasa om-om deh
gini nih yang gw bilang kereeennn
Oh ya ada temen gw yang bilang dengan sadisnya : "paling itu juga oplas mukanya" -_- dan udah gw buktikan dengan foto predebut Jong-In dibawah ini kakakakakakakaka, dia hanya merubah gaya rambutnya, mukanya sama tuh :p



rambutnya jabrik nggak jelas sekarang udah kayak bintang iklan sampoo dong hoho

unyu banget sumpah, aegyooo
tatapan ngantuknya kayaknya bawaan dari lahir ya hihihi :*

Kayaknya segini aja deh ya cuap-cuap gw tentang suami gw yang baru *ninggalin eunhyuk* hwehehehehe, ini gw kasih gambar hasil keisengan gw waktu senggang.
Annyeong!!!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...