Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Senin, Agustus 13, 2012

EXO Fever~ Member Review Part 02

Annyeong~ eh, hallo minna~ hahahaha maap ye kecampur-campur bahasa gw :p maklum otak lagi campur aduk pasca KRSan -_- memang jadwal KRSan itu nggak pernah bisa ninggalin laptop barang sedetikpun, jadi kalo kebelet ya terpaksa dibawa laptopnya atau kalo males ya bawa aja toiletnya ke depan lepi :D

Jadi masalahnya ada nilai gw yang belum keluar karena gw susulan pasca-jatoh kemaren dan itu bener-bener berimbas pada kelas yang gw dapetin. Mana gw ngekliknya telat pula jadi dapet kelas sisa -_- semester ini gw nggak seberuntung semester-semester sebelumnya,... yah udahlah gw udah pasrah -_- mau digimanain lagi coba udah males... Begini nih kalo udah mahasiswa nyaris tua udah nggak peduli sama KRS WAR hahahahah masa bodoh!

Oke, lanjut dari postingan gw sebelum ini tentang peringkat member EXO ^^ *Semangat lagi*
Sebelumnya 4 posisi teratas TOP 4 udah ditempatin masing-masing 2 orang dari tiap grup, Kai & Sehun dari EXO K sama Chen & Luhan dari EXO M. Karena 4 posisi aman a.k.a posisi tengah kali ini juga cukup banyak jadi 4 POSISI TERAKHIR bakal gw posting setelahnya. Tunggu yeee~

PERINGKAT MEMBER EXO (MY VERSION) 'MIDDLE 4' :
5. BAEKHYUN (BYUN BAEKHYUN)


Sebenernya Baekhyun ini posisinya beneran ngebingungin gw karena menurut gw setara banget sama Luhan dan Lay (maksudnya gw sama-sama suka, kadar porsi sukanya sama). Tapi kemarin karena udah dikalahin sama Luhan jadinya gw naikin dia diatas Lay hehehe *dibacok Lay*. Member satu ini agak-agak unik dan sempet terkenal dengan 'EYE LINER' nya =,= jujur yang buat gw tertarik sama EXO pertama kali itu si mas-mas ber-eye-liner ini -_- di MV History tuh gw langsung suka sama nih mas-mas apalagi pas di MV MAMA itu eyeliner tambah tebel aja, tambah bikin gothic. Pada dasarnya kan gw suka tuh yang gothic gitu macam matanya eunhyuk yang kalo pake eyeliner jadi bikin muka dia lebih hidup *Saking putihnya kulit si kunyuk*. Nah sama halnya dengan Baekhyun ini yang walaupun sukses dapet perhatian pertama gw tapi sayangnya posisi di hati gw dia udah digeser sama Kai & 3 member dalam TOP 4 hehehehehe :p
With those eyeliner, he looks.....

Without eyeliner ^^


si Baekhyun ini Lead Vocal di EXO-K dan emang gw akuin suaranya sekeren D.O apalagi suaranya agak khas-khas gimana gitu. Nggak sekedar bagus aja tapi punya warna suara sendiri *Ceilah berasa pengamat musik aja gw* hahahahaha. Karena uda kebawa suasana gothic itu, gw pikir sifatnya rada dorky atau naughty gimana gitu ternyata dia....IMUT BANGET -_- gw nggak nyangka kalo si mas garang ini kalo nggak pake eyeliner IMUT ABIS >,< dan yang bikin kaget lagi dia 92liner sama kayak gw dong umurnya hahaha kalo pake eyeliner beneran kayak 90liner deh hehehe peace ^^v

Baekhyun jadi posisi ke-5 selain karena faktor suara dan 'eyeliner' juga karena dia pinter ngomong. Kayaknya bakal jadi penerusnya Trio DODOL SJ nih *leeteuk eunhyuk shindong* bareng si Chanyeol sama D.O. Oh ya mereka bertiga udah bikin formasi trio namanya HAPPY VIRUS :) Dan entah kenapa walaupun COUPLE BAEKYEOL *Baekhyun Chanyeol* banyak banget shipper nya gw nggak begitu suka sama couple ini -_- mungkin karena emang dari awal gw nggak minat sama Chanyeol yah #eaaa #dikiraAntiChanyeol . Ada yang bilang Baekhyun bahagia kalo bisa bikin D.O ngomel atau bikin Kai marah atau bikin Sehun ngambek dan dia bahagia kalo bermanja-manja dengan Chanyeol -_- To be rude, i really don't like them being together hahahaha

Baekyeol is kissing (?) -_-
Baekhyun punya banyak sebutan mulai dari Bacon. To be rude, gw sering manggil dia gitu tapi sebenernya nggak baik juga sih orang namanya udah BAEK BAEK gitu kok dijadiin jelek-jelek *nggak lucu* *maaf* Pas ada TTWW di twitter tentang BACON dan gw baca isinya makian tentang Baekhyun kayak (udah gw transletin) : (1) Gw nyari makanan kesukaan gw di gugel malah keluarnya cowo kurus kering Asia (2) Gw nggak ngerti, gw mau masak bacon malah keluar bocah tengil (3) WTH is this guy doing on my desktop, where's my delicious bacon?! (nah lho kalo nggak suka ya tinggal diclose -_-)
Jadi gw bingung, sebenernya bacon ini sebutan yang BAEK atau enggak buat si Baekhyun (-..-) terus dia punya sebutan laen kayak Baekki, Baekhyunnie, Baek, dsb.
DAN DIA ADALAH SEORANG SONE (FANS SNSD) -____- dasar namja


6. LAY (ZHANG YI XING)


Pertama denger nama ini pikiran gw langsung ke makanan yap bukan mau promosi atau gimana tapi gw langsung mikir keripik Lays -_- dan kesan kedua gw setelah liat MV History adalah ALAY terutama poninya itu yang rada-rada mirip sama Rafael SM*SH  aishhh,,pengen gw gunting dah tuh poni. Untungnya karena dia punya skill dance yang menyamai Kai, gw jadi mereda *apa sih*. Si mas berponi ini Main Dancer EXO-M dan banyak yang bilang dia berwajah tua -_- padahal umurnya lebih muda setaun dari Luhan, yap dia 91liner :D tapi perhatiin deh ternyata mukanya mirip banget sama Donghae SJ :O apalagi dia punya dimple, cuma bedanya mereka berdua si Lay lebih tinggi dari Donghae *diceburin kelaut sama Fishy* Terus bisa dibilang kalo dancer-nya SJ itu EUNHAE kalo EXO itu LAYKAI *maksa*
Duet yang gw suka KAI LAY - TWO MOONS

manis~

Lay punya kisah yang dramatis sebelum debut *Ceilaaahhh* . Dia harus putus sama pacarnya yang udah dipacarin 3 tahun dan kenal 6 tahun *halah* sebelum debut. Cocuit banget dah tuh cewe rela putus sama Lay demi impian cowonya buat debut dan katanya sampe sekarang nih si cewenya itu masih care banget sama Lay ahahahaha nice! Tenang Bang Lay kalo jodoh nggak kemana kok :p Tentang couple-an Lay di EXO-M itu Luhan karena mereka sekamar kali ya? Terus pas di acara apa gitu *gw lupa*, pas ditanya member mana yang mau diajak ke sebuah pulau terpencil si Luhan sama Lay tunjuk-tunjukkan hahaha dasar nih bocah-bocah *dipelototin Sehun*.

Sehun itu sebenernya nggak tahu apa pura-pura nggak tahu? XD
Kalo masalah dance nggak perlu ditanya, masalah Vocal Lay ini nggak kalah. Kalo jahatnya gw bilang, Kai itu suaranya standar, Lay itu suaranya bisa dibilang masih lebih bagus dibanding Kai, menurut gw loh iniiii #dikiraAntiKai . Pas nyanyi ANGEL tuh keliatan banget dia bisa nyanyi kalo KAI kan cuma bilang : WOIIII hahaha peace ^^v. Masing-masing kan ada kelebihannya, Kai kan walau standar nyanyinya dia udah dapet posisi visual EXO-K kalo EXO-M kan Luhan bukan Lay, jadi imbang lah. Terakhir si Lay ini sering disebut sama temennya paling lama mudengnya a.k.a ORANG BINGUNGAN a.k.a LOLA -_- jadi pas dia muncul tuh LOLA nya mukanya bisa aegyo banget hahahah :p

7. D.O (DO KYUNG SOO)



ENtah karena mukanya yang eye-catching atau suaranya yang easy-listening. Karena D.O itu sumpah demi apa pun MUKANYA MIRIP BANGET SAMA MORGAN SM*SH -_- Yang bikin syok pertama pas liat MAMA itu bukan konsep MV nya yang mistis tapi munculnya sosok Morgan di tengah dan dia nyanyi *dalam hati gw : Astagfirullah SME udah kehabisan artis ambil artis Indo*. Trenyata setelah diliat lagi, mukanya beda. YAP BEDA! karena D.O lebih unyu dari Morgan *ya iyalah* .Selain karena posturnya yang mungil dan matanya yang NAUDZUBILLAH GEDHE banget kayak mau keluar itu, D.O punya daya tarik dari suaranya yang menggelegar kayak unsurnya, EARTH *suka bikin gempa nggak jelas*.

aduh itu matanya gedhe banget -_- belok
Keep calm padahal diliatin Luhan

Keep calm padahal diliatin Lay
Sedang mengawasi maknae, anak tidak boleh ditinggal begitu saja kan? XD
Dan kayaknya lambang EARTH cocok buat Oemma-nya (emaknya) EXO-K ini karena orangnya down to earth banget *apasih* dan bener-bener gila kebersihan. Walaupun dia lebih muda dari Baekhyun dan Chanyeol (dia 93liner) dia kayaknya lebih cocok jadi ibunya mereka berdua deh. Apalagi dia sekamar sama Kai di dorm pas banget dah itu, mamaknya ngurusin maknae Kai dan bapaknya ngurusin Maknae Sehun (Appa/Suho sekamar sama Sehun)= mungkin itu tujuan pembagian kamar di dorm (-..-)

D.O itu stage namenya KyungSoo. Tapi kalo maen couple-an namanya balik lagi kayak KaiSoo (Kai-KyungSoo, kan kalo KaiD.O bacanya susah hahaha) atau BaekSoo :D si D.O itu emang udah punya cita-cita jadi penyanyi makanya dia les vocal dari kecil dan nggak main-main deh suaranya itu buat jadi Main Vocal EXO-K. Terus specialty-nya yang belum terlalu keliatan tapi sering dilakuin itu dia suka niruin orang :p D.O juga jadi kokinya EXO-K beneran emaknya bocah-bocak EXO-K deh kalo di dorm. Terus dia gila kebersihan dan suka ngomel kalo dorm berantakan. D.O ini yang paling sering keliatan tenang kalo lagi ada acara, maksudnya nggak heboh banget kayak BaekYeol couple gitu. Mungkin karena deket sama Kai, D.O sering kepergok megang-megang atau bahkan meluk Kai. Mamak dan Anak, cociut eh cocuit deh :)
D.O : Halo semua, anakku cakep kan? siapa dulu mamanya :p

8. XIUMIN (KIM MIN SEOK)


Xiumin itu nama China atau stage namenya. Jadi kalo ada yang salah persepsi dia orang Cina tulen toss dulu deh sama gw. Asli seperti kasusnya CHEN gw ngira si XIUMIN ini China tulen. SME bener-bener hebat bikin orang bingung. Yang orang china tulen kayak Lay, Kris, Tao namanya ngga mengindikasikan mereka orang China tapi yang orang korea tulen kayak CHen sama XiuMin dikasih stage name yang cina banget -_- Kalo pada nggak tahu mukanya kayak apa tinggal bayangin Sohee WONDERGIRLS versi cowo :p soalnya gw juga baru nyadar kalo wajahnya mirip SOHEE waktu temen gw bilang. Mungkin kalo nggak dikasih tau, sampe sekarang gw lupa mukanya Xiumin kayak apa :p
kalo begini keliatan macho yah :d

Walaupun emang mukanya Xiumin nggak ngebingungin kayak mukanya Suho yang selalu ganti di tiap kamera pindah, tapi nggak terlalu eye-catching gitu di MV History, baru beneran nangkep di MV MAMA -_- Bang Mimin ini termasuk lead dancer EXO-M karena emang gw akuin badannya selentur Sehun :) yang kata orang si MImin ini dapet peringkat gerakan yang bisa dibilang sempuran kalo di lagi manggung. Suaranya juga nggak jelek kok lumayan lah. Tapi yang paling terkenal dari Xiumin adalah mukanya yang AEGYO. itu bocah kalo rambutnya dinaikin keliatan cowo banget tapi kalo turun dan pake poni seumfeeehhh demi apa unyu banget pingin gw pajang di rak buku gw (-..-) mana kulitnya putih banget pula.

itu bulet banget mukanya kayak bakpao -_-
Xiumin punya sebutan Baozi karena mukanya bulet kayak bakpao dan siap dimakan hahahaha :3 tapi emang beneran rasanya pengen makan tuh bocah padahal ya enggak segempal shindong loh tapi mungkin karena faktor muka kali ya. Si Kris aja pernah milih buat di pulau trepencil bareng Xiumin karena Xiumin bisa dimakan kalo laper hahahaha.
Si Mimin ini masuk pernah juara I di Everysing-nya SM tapi kok *maap ye* menurut gw suaranya biasa aja yah? Nothing special kayak D.O yang menggelegar atau Baekhyun yang khas gitu? -_- entahlah, dia masuk MIDDLE 4 ini aja karena dia jago ngedance huhuhuhu selamat Mimin lo selamat nggak berada di LAST 4 :p #berasapenting #apasih #abaikan

===========================================================================
Nah sekian dari MIDDLE 4 kali ini. Ternyata cukup singkat yah -_- mungkin karena gw terlalu excited di TOP 4 jaidnya MIDDLE nya gw anak tirikan hahaha (apalagi ntar LAST 4). Oh ya tentang LAST 4 nanti kenapa enggak gw namain LOW 4 soalnya enggak enak didenger aja wehehehehe :p #garing #abaikan
Sampe postingan ini dibuat folder EXO PICS gw udah mencapai 254 MB dan itu belum termasuk EXO Video MV ^^ gw beneran saking terobsesinya sama EXO terutama KAI jadi suka ROLL LIKE A BUFFALO hhihihi becanda, yang bener ROLL CAUSE OF HUNGER :p puasa coyyy makluuummm *dilempar sandal sama EXO*

Btw, ada yang bisa kasih tau gw kenapa banyak yang ngira FANDOM EXO itu EXOtics? -_- Soalnya dari pihak SM sendiri kan belum mengumumkan fandom resmi EXO dan entah kenapa muncul nama EXOtics ini. Not bad sih, tapi mungkin bisa diganti yang lain (?)
See you~

#antiklimaks

1 komentar:

  1. eh q lg browsing...nyempil ke blog ni hahaha.... Tau jg tuh EXOTICS may be fan buat sendiri tapi sampe sekarang belum ada fandom resmi.

    Q shock berat *hadeh*...waktu tahu teteh first impression'a sama baekhyun...tu bocah mang bikin gw kehipnotis pertama kali tapi lagi2 dikit2 geser posisi *lirik D.O O_O* hahaha..... gak tahu juga sih apa gw yang mang seneng ma cowok jago masak dan gila kebersihan...sampe di katain PRT (pembantu rumah tangga hahaha saking rajin'a)....

    nice to meet you eonni...:D slm kenal yah,,,n thanks boleh nyempil coment di sini>

    BalasHapus

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...