Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Rabu, Oktober 07, 2009

Otaku Lover

]
Maketakunaishi
Nakitakunaishi
Waratteta kara
MOVIN!MOVIN!
Maketakunaishi
Nakitakunaishi
Waratteta kara
MOVIN!MOVIN!


Lagu MOVIN! BLEACH mengalun keras di ruangan berukuran 3 x 4 meter itu. Komik-komik berserakan di lantai. Seorang cowok yang lagi asyik baca komik Pure Love Kamikaze Captain numpahin dengan nafsunya soft drink di meja.
“OH SHIT!!!Dasar soft drink bego!” katanya misuh-misuh nggak jelas.
Tiba-tiba pintu ruangan terbuka lebar. Berdirilah sesosok yang tak asing di mata cowok itu. Sesosok gorila berjenis kelamin betina sedang memelototinya.
“Lulu !!!” suara gorila itu eh maksudnya wanita itu menggelegar seperti petir di siang bolong.
“Iya Tan? Ada apa?” cowok yang dipanggil dengan ‘Lulu’ itu meringis nggak jelas. Kalo ketawa malah dikira orang gila.
“Ada apa gundhulmu!! Lusa kamu itu sudah Semesteran! Masih baca komik amburadul kayak gitu....!! Mau jadi apa kamu! Bapakmu pasti sedih kalo kamu gini tho!” si Gorila eh si Tante geleng-geleng ngeliat ruangan yang baru aja kena tsunami.
“Eee,ini Tan? Kok tau saya lusa semesteran?”
“Jelas! Orang Tante tanya temen kamu si Kenzy. Kalo nggak begitu ya kamu ndak bakal ngasih tau Tante kan?” seloroh si Tante dengan gaya medhok bercampur hujan ludah yang membasahi wajah mulus Lulu yang kayak aspal.
“Oh,hehehe....Kan besok saya sudah nggak bisa baca komik lagi Tan. Jadi ini kan yang terakhir....”
“Oh lha bocah jaman modern iya kayak gini! Beresin nih kamar. Baru belajar sana!”
“Tapi Tan...”
“Fullstop.”
“Tan....”
“Titik...”
“.......”
Mungkin Lulu harus segera memikirkan cara buat menggantung Kenzy tanpa ada yang tahu. Otaknya dipenuhi cara menggantung, menjepit atau apalah yang bisa membungkam mulut si bule edan bernama Kenzy. Sambil tetep nyetel lagu-lagu Jepang kesukaannya, Lulu dengan menyisingkan lengan bajunya buat nguras sumur eh maksudnya bersihin ruangan pribadinya.
Empat rak buku yang berjejer di kedua sisi ruangan itu berjubel dengan bermacam-macam komik koleksi Lulu. Yah meres keringet dikitlah buat beli sampe jadi 4 rak penuh begitu. Papa Lulu memang tajir, tapi untuk urusan yang nggak berkaitan dengan pendidikan beliau enggan memberikan sepeserpun duit buat si anak tunggal. Sekarang papa Lulu lagi di Jepang, urusan pekerjaan. Dan yang bikin Lulu kesel sampe dia mau nyelinap di koper papanya adalah karena papanya nggak beliin oleh-oleh apapun dari Jepang. Padahal beliau tau, anaknya adalah seorang fanatik jepang.
Sebuah kepala nongol di jendela besar yang hanya ada 2 di ruangan itu dengan tidak etisnya. Lulu sampe mau ngelempar tuh kepala pake gagang pel yang dia pegang.
“Hai, mas Lulu! Pinjem komiknya dong!” kata cewek mungil itu sambil mamerin senyum Pepsodent-nya.
“Oh lha kamu thoh! Kirain tadi ada setan yang nongol di jendela aku! Pinjem komik apa Lu?” Lulu ngelanjutin aktivitas yang nggak bakal dilakuin sama presiden Obama.
“Iihhh....Mas Lulu nyebelin!! Aku pinjem komik Bleach-nya dong!” cewek mungil itu nyembunyiin senyum Pepsodent-nya, berganti dengan senyumnya Tukul Arwana.
“Nggak liat apa aku baru diomelin sama Tante Gorila! Bentar ah! Kalo mau minjem bantuin aku dulu bersihin nih kamar!” sungut Lulu.
“Kalo nggak mau, iyah aku ambil diri deh...!” kata cewek itu sambil lompat lewat jendela dengan salto 3 kali.
“Eeee....Karin!! Jangan ngambil sembarangan dong! Aku kan udah susah-susah ngasih tanda khusus buat semua komikku! Sabar dong! Ntar aku ambilin juga kan!” Lulu langsung dengan gaya Spiderman mencolot ke arah Karin dan menarik bajunya.
“Aduduh...Ampun deh Mas Lulu!!!Iya Karin bakal diem anteng deh nungguin Mas Lulu bersih-bersih...Lepasin baju Karin dong. Ntar melar lagi!” rengek Karin.
“Makanya jadi orang mah kudu sabaran Jeng!” Lulu ngelepasin Karin dan ngelanjutin aktivitas nggak pentingnya. Karin ngambil MP3 Lulu dan ngeganti lagu Bleach ke lagu Bokutachi No Yukue nya Gundam Seed Destiny.
“Eee...Jangan diganti dong Karin!” sahut Lulu kesal. Karin nurut.
“Mas, udah punya pacar belon?” tanya Karin polos. Lulu mencolot dan langsung goyang ngebor sambil kayang. Suasana jadi kayak kuburan.
“Mas...?”
“Eee...iyah ada apa Karin?”
“Tadi Karin tanya...”
“Eee...tanya tentang berapa kecoa yang keluar masuk kamarku ya?”
“........”
“Nggak keitung Rin...”
“Mas sadar nggak sih...?”
“Apa?”
“Mas itu pikun,bolot atau bego?”
“Tiga-tiganya Rin...”
“Mas....”
“Apa?”
“Rasakan jurus Bankai ku!! Hiaaaahhhh!!!” Karin dengan segenap tenaga ngelempar kursi kayu di sebelahnya terus langsung ngambil komik Bleach dari rak dan kabuuurrrrrrr...
Lulu yang masih terbengong-bengong, nggak sempet ngehindar dan akibatnya gunung Merapi muncul di jidatnya yang kayak lapangan golf itu.
“Mas....Komikmu nggak akan kukembaliin kalo nggak jawab pertanyaanku tadi!!” Karin melet-melet sambil meneteskan liurnya.
“KARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!” Lulu yang udah sadar mencak-mencak sambil megang jidatnya yang benjol segendhe gunung.
Tiba-tiba Gorila Betina menggebrak pintu kamar. Dengan nafas memburu Lulu yang masih belum sadar dirinya dalam bahaya, si Gorila menarik nafas kuat-kuat dan mendatangi Lulu.
“LULUUUUUU!!! NGAPAIN KAMU!! KAMARMU TAMBAH ANCUR TAU NGGAK!! SEKARANG CABUTIN RUMPUT DI HALAMAN!!” teriak Tante tepat di kuping Lulu yang langsung mencolot. Alhasil kepalanya kejedot langit-langit kamar.
Yah, segelintir kesialan Lulu sudah dilewatinya hari ini.Apa yang akan menanti cowok yang seumur-umur masih ngejomblo itu keesokan harinya?

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Lusiano Alfonso Ford! Kerjakan soal nomor 2!” perintah Bu Kelly dengan tampang asin yang dibuat manis. Tapi yang dipanggil tetep duduk dikursinya.
“Lusiano!”
“Lu, Lo dipanggil tuh sama Bu Kelly!” bisik Kenzy dari belakang.
“..........” Lulu masih dalam dunia lamunannya.
“Lu, dipanggil Bu Kelly tuh!!” ulang Kenzy sambil ngejambak rambut Lulu.
TOK!TOK! Otak Lulu udah kembali bekerja dan dia sudah mulai menyadari situasi emergency di depannya. Mampus deh! Batinnya.
“Ken, punya solusi?” bisik Lulu.
“Sebaiknya Lo maju terus kerjain tuh soal daripada Lo digantung dalam keadaan bugil.” Kata Kenzy meyakinkan. Lulu memandangnya dengan nafsu membunuh.
“Awas Lo Ken!” ancam Lulu dalam bisik. Kenzy malah cengengesan, ngempet tawa. Akhirnya Lulu mematung di depan whiteboard. Bu Kelly menatapnya semakin beringas.
“Eng...Bu? Kok soalnya susah ya? Belum diajarin ya Bu?” kata Lulu sambil masang tampang semelas-melasnya. Bu Kelly melotot.
“Ooo Lha gundhulmu kuwi! Saya barusan saja jelasin ini di papan tulis, kamu bilang belum diajarin?! Kemana mata kamu! Tuh liat di sebelah kamu masih ada pembahasannya!” bola mata Bu Kelly udah nggak ketahan mau keluar memandang wajah ganteng Lulu.Huek...
“Ooh...masih ada ya Bu? Kirain sudah dihapus....Tadi saya ketinggalan mencatat Bu.” Lulu mencoba ngeles.
“Ya sudah nanti pulang sekolah kamu ke ruang guru! Temui saya!” bentak Bu Kelly disertai hujan ludah yang membasahi wajah Lulu. Seluruh kelas ketawa lebih heboh daripada pasien RSJ. Ada yang goyang ngebor, ada yang salto, malah ada yang ngupil sambil ngemil.
Lulu melangkah loyo ke arah bangkunya. Seketika rasa lesunya berubah menjadi nafsu mencolok mata si Kenzy yang cekikikan. Sudah dua kali Lulu dikerjai Kenzy.
Lulu nggak tau ada sepasang bola mata yang indah yang sedang memperhatikannya dari luar jendela. Milik seorang cewek yang memiliki sebuah senyuman maut.

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Ngerti?”
“Saya mengerti Bu....”
“Mengerti apa coba?”
“Saya mengerti kalau saya sangat sial hari ini...”
“.....”
“Maaf Bu, saya pamit dulu. Masih ada urusan.” kata Lulu sambil membungkuk-bungkuk di depan Bu Kelly. Bu Kelly geleng-geleng.
“Ya sudah kamu pergi saja. Kamu bikin saya cepat gila!” seru Bu Kelly kesal.
Di depan ruang guru, entah kecelakaan, kesialan atau keberuntungan, Lulu nabrak seorang cewek. Bukannya ceweknya yang jatuh, tapi malah Lulu yang kepelanting 5 meteran.
“Aduuuhh....maaf..maafin saya..Saya nggak liat ada kamu disitu...” kata cewek itu sambil membantu Lulu berdiri. Dengan sekali tarikan Lulu sudah berdiri tegap.
“Eeengg...enggak...saya juga salah jalan sambil bengong.” Balas Lulu.
“Enggak saya yang minta maaf.” Cewek itu ngotot. Lulu pasrah.
“Ya sudah. Saya pergi dulu ya?” Lulu beranjak pergi, tapi tangannya ditahan si cewek yang tenaganya kayak WonderWoman. Terjadilah tarik-menarik ala film India.
“Kamu kenapa sih?” Lulu malah risih. Cewek itu nunduk.
“Saya suka kamu! Mau jadi pacar saya nggak?” kata si cewek cepat.
“Apa?” Lulu nggak denger gara-gara si cewek ngomongnya kayak ngejar maling.
“Iya atau enggak?”
“Eng..iya apanya?”
“Iya atau enggak!”
“Eehhh...iya deh iya!!” Lulu yang kaget dibentak cewek itu asal nyahut aja. Dia nggak tau kalo pernyataanya itu mengubah statusnya selama ini.
“Bener? Makasih ya! Bye!” si cewek langsung kabur tanpa menyebutkan namanya.
Lulu kebengong-bengong nggak tau apa yang barusan terjadi. Tiba-tiba ada tangan sialan yang nyodok perutnya dari samping. Kenzy.
“Wah, akhirnya Lo ngelepas masa jomblo Lo, Bro!” seru si Kenzy.
“Haaaaahhh?? Maksud Lo?” Lulu punya firasat nggak enak ngeliat cengiran Kenzy.
“Ealah...Lah tadi kan Lo barusan ditembak cewek dan Lo jawab iya. Gimana sih!”
“Hah? Ditembak? Kapan?”
“Barusan sama cewek yang Lo tabrak!”
“Lho? Dia nembak gue? Kok gue nggak tau ya?”
“Oon Lo!” Si Kenzy malah kesel sendiri, pergi ninggalin Lulu yang masih shock.
“Mampus gue!!! Gimana nih!!” Lulu jadi jingkrak-jingkrak panik kayak simpanse.

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

Kimi wa kimi nakushita inaiyo
Kawaru nante hoka ni
Inainda kare naide
Ichirin no hana

Ringtone Ichirin No hana ngerock abiz dari HP Lulu. Nomor tak dikenal.
“Halo?”
“Halo. Dengan Lusiano?” `HAH! Suara cewek!` batin Lulu.
“Iya. Saya sendiri. Ini siapa?” Lulu agak mengubah suaranya.
“Ini Felicity.”
“Hah. Maaf, siapa?”
“Felicity. Cewek kamu. Masa lupa? Kita baru jadian tadi.” Kata cewek itu agak sedih.
“Ooh...Jadi nama kamu Felicity. Aku Lusiano. Met kenal...hehehe...”
“Kok namaku malah lupa!”
“Aku kan nggak tau! Kamu tadi nggak ngasih tau aku langsung kabur aja sih!”
“Oh iya ya..maaf kalo gitu...”
“Nggak apa.”
“.........”
Hening.
“Hei, aku manggil kamu apa?”
“Lulu aja deh.”
“Ya udah Mas Lulu?”
“Nggak usah pake Mas. Kita kan sama-sama kelas 2. Iya kan? Kamu?”
“Kok tau aku kelas 2? Panggil apa aja, asal Mas Lulu senang.”
“.........” Psssshhhh. Lulu merona. Baru kali ini ada cewek yang manja padanya. Biasanya pada kabur semua.
“Mas, apa yang Mas sukai dari aku sampe mau jadian?”
“.......” `MAMPUS LO! Nggak mungkin gue bilang kita jadian karena accident. Bakal ancur martabat gue sebagai laki-laki!` batin Lulu.
“Mas Lulu?”
“Eehh iya...itu anu jadi malu...”
“Apanya....” suaranya agak bergetar.
“Anu...senyuman kamu pas tadi kita ketemu.....” ` Mama Papa maafkan anakmu ini yang sudah menodai mulut sexy-nya dengan kebohongan.` doa Lulu.
“Eng...makasih...”
“Hehehe...iya sama-sama....”
“Mas?”
“Habis semesteran, aku boleh main di rumah Mas?”
“Eng...”
“Nggak boleh ya?” suaranya jadi kecewa berat.
“Eh, nggak! Boleh-boleh kok! Hari apa?”
“Hari Minggu aja gimana?”
“Anu...kalo Sabtu aja gimana? Habis pulang sekolah. Aku minggu ada urusan...” `Ya, urusan nonton anime di TV Swasta. Maaf Fely.` batin Lulu.
“Ya udah deh, terserah Mas. Udah ya Mas. Save nomorku. Met belajar!”
PIIIIIIIIIPP......
HUFT! Lulu merosot di kursi malasnya. Kejadian hari ini bikin dia capek banget. Lulu nggak mengira dia bakal jadian sama cewek yang bisa dibilang cute secara nggak sengaja. Ketakutannya akan suatu hubungan akan diuji mulai sekarang. Dan sekarang adalah saatnya belajar buat semesteran daripada nanti digantung bugil sama Tante Gorila betina.

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Pas si cewek berontak, si cowok memeluk erat si cewek dan menciumnya....bla bla bla..” suara Kenzy dan Dennis bisa dibilang cukup mengganggu konsentrasi Lulu berdoa.
“Berisik amat sih Lo berdua!” bentak Lulu.
“Yeh, nih anak kok malah sewot! Ni lagi asyik-asyiknya!” Kenzy langsung monyongin bibirnya ke Lulu. Dennis malah nyengir mesum.
“Kalo cerita porno jangan di sekolah dong! Di rumah Dennis aja sekalian nonton film bokep aja Lo pade! Ganggu orang aja!” sembur Lulu.
“Lo kenapa sih rese` amat! Ngapain juga Lo berdiri di depan pintu kelas kayak gitu!”
“Gue lagi berdoa, Nyet!! Biar naik kelas!” bentak Lulu.
“Ealah...jaman begini masih berdoa juga! Sok alim Lo! Yang penting tuh ini!” kata Kenzy sambil melambaikan kertas contekan di depan muka Lulu yang lagi berdoa.
“Nyet, anjrit Lo! Berdoa gue jadi nggak khusyuk nih!” Lulu mencak-mencak bebarengan dengan munculnya si cewek pujaan hati Felicity.
“Pagi, Mas Lulu!” sapa Felicity.
“Pagi Fely....Kamu ruang berapa?”
“Aku Ruang 15. Mas Ruang 10 ya? Ya udah, ni kukasih mantra biar bisa ngerjain tes nanti.” Kata Felicity sambil merem. Terus niupin mantranya ke wajah Lulu yang merah padam.
“Ganbatte ya!”
“CUUUUUIIIIIT!!CUIT!CUIT!” Si Dennis rese` bener.
“Mantra dari pacar tercinta!” goda Kenzy rese`.
“Napa? Ngiri Lo semua!” seru Lulu nahan malu. Senang juga sih. Akhirnya ada juga tujuan dia mati-matian belajar buat ngedapetin perhatian Felicity.

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Fely, apa yang kamu suka dari aku?” tanya Lulu pas mereka pulang bareng di hari ketiga tes. Felicity nunduk malu.
“Anu...semuanya dari Mas Lulu...” jawabnya malu-malu.
“Kamu tau aku itu otaku? Kamu nggak nyesel jadian sama aku?” tanya Lulu blak-blakan. Dia nggak mau dipermainkan sama cewek. Apalagi cewek sekiyut Felicity.
“Nggak!! Aku malah seneng banget! Aku udah dari kelas 1 naksir sama kamu! Bisa dibilang Love at the first time!” jawabnya malu tapi tegas.
“Kamu tau otaku?”
“Tau. Mas nggak tau kenapa selama ini aku jomblo?”
“Kenapa?”
“Karena aku juga otaku. Cowok yang ngedeketin aku kabur semua gara-gara aku terlalu maniak sama anime gitu. Sebel banget kan?”
“Terus kenapa milih aku?”
“Karena aku tau Mas Lulu pasti pernah ngerasain kayak aku. Dan yang utama adalah aku cinta kamu...” sekarang Felicity nunduk sedalem-dalemnya. MALU!
“Ooohh.....kamu tuh juga suka anime tha? Punya apa aja di rumah?” Lulu langsung to the point en nggak mikirin kata-kata Felicity yang terakhir.
“Nggak banyak. Ntar Mas kapan-kapan main ke rumahku aja.”
“Siiiiiiiiippppppp dah!!!”

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

Di rumah Felicity, ada suara gaduh yang kedengeran sampe puncak Himalaya. Maminya Fely tereak-tereak kayak kesurupan. Tanya kenapa?
“Fely, kamu boongin cowok lagi ya!!!” umpat mami.
“Ya elah Mami. Kirain napa? Enggak kok sapa bilang?” kata Fely santai.
“Tuh tadi Mami liat cowok kamu didepan gang! Mau kamu apakan lagi dia? Kasihan kan?” kata Mami pasrah. Fely senyum penuh arti.
“Nggak main-main kok. Cuma buat ngisi waktu senggang.” Katanya sambil naik ke kamarnya. Mami geleng-geleng. Ngeliat istrinya geleng-geleng acakadut, Papi heran.
“Napa Mi?” kata si papi. Mami berhenti geleng-geleng.
“Tuh Pi. Anak kamu itu mulai playgirl lagi deh.....! Mami kan kasihan sama cowoknya kali ini. Tampangnya aja polos banget. Belum banyak dosa pula.” Cibir si Mami. Giliran Papi yang geleng-geleng. Mami gantian heran, “Napa Pi? Tengeng?”
“Tuh anak bakat dari sapa coba!” kata Si Papi. Mami ngelirik sengit, “Kan dari Papi yang dulu Playboy sebelum ketemu Mami!” Papi angguk-angguk ajeb-ajeb, bingung. Mami pergi, sebel sama Papi yang masih angguk-angguk.
Fely lagi dengerin musik di kamarnya, pas hape-nya bunyi. SMS. Dari Lulu pula. Dia cengar-cengir nggak jelas. Bunyi SMS ;

Fely,
Mlai bsok km pnggil aq Kak Lulu aja. Jgn Mas. Kayake gak cool gto.
Aq msh mkir pnggl Lulu ja deh.
Bsok aq luang, mampir y?

Lulu......(Kurosaki) ^^

“Ah cowok bego! Emang ada yang mau sama eLo!” tawa Fely. “Maniak pula!” tawa Fely semakin meledak-ledak. Mami sama Papi yang denger dari bawah jadi geleng-geleng lagi.

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Sore Tante?” sapa Lulu sopan dengan senyum khas inuyasha, bukan inuyashanya lho tapi kucing silumannya, kirara.
“Ah kamu pasti cowoknya Fely ya? Masuk! Masuk! Siapa nama kamu?” kata Mami sambil mempersilahkan Lulu duduk di sofa.
“Saya Lusiano. Panggilannya Lulu. Maaf, Fely ada Tante?” kata Lulu masih senyum. Mami miris ngeliat senyum anak di depannya yang rada-rada polos.
“Ah, dia bentar lagi pulang kok. Lagi saya suruh belanja di mall.” Kata Mami. “Kalau boleh saya tahu nak Lulu kenapa jadian sama Fely? Sudah kenal lama?” Mami agak was-was sambil celingak-celinguk, takut Fely dateng. Tuh anak kalo ngambek bisa ngehancurin guci kesayangan Mami.
“Ah, itu.....” Lulu ragu menjawab. Mami mendesak.
“Jujur saja. Saya tidak akan kasih tahu Fely kok.” Kata Mami mendesak.
“Itu kecelakaan....” Lulu mengatakannya dengan berat.
“Apa!!! Kecelakaan!!!! Kamu sudah menghamili anak saya!!!” teriak Mami kalap, ngambil pisau buah di meja makan. Lulu ngejerit histeris.
“Bu....bukan Tante!!! Bukan hamil kok!!! Cuma salah paham!!!” tereka Lulu berjibaku menghindari serangan Mami Fely. Mami kaget, diam sejenak.
“Maksud kamu?” dia malah heran.
“Begini Tante. Kemarin saya habis dipanggil guru. Terus pas keluar nabrak Fely. Tau-tau Fely ngomong apa gitu, cepet banget en nggak jelas. Eh, ujung-ujungnya dia tereak nanyain iya apa enggak. Ya saya spontan jawab iya aja gitu. Enggak tahunya, kata temen saya yang liat saya nerima ajakan dia buat jadian.....Gitu Tante....” jelas Lulu merinding ngelirik pisau yang digenggam erat oleh Mami. Mami melongo.
“Jadi kamu nggak kenal Fely dan Cuma nggak sengaja jadi cowoknya?”
“Ya gitu deh Tante.....Maaf ya Tante, saya nggak berani bilang sama Fely...”
Mami ngakak sepuas-puasnya tepat ketika pintu dibuka dan muncullah Fely. Dia melongo liat Mami ngakak dan Lulu garuk-garuk dengkul.
“Kak Lulu? Kapan dateng? Nunggu lama ya? Sorry. Mi ni dah Fely belanjain. Kak, ke kamar aku aja. Katanya mau lihat-lihat?” kata Fely sambil narok belanjaan di dapur. Terus ngegaet lengen Lulu dan diseret ke atas. Lulu ngikut aja. Maklum, kan polos.
Di kamar Fely, Lulu melongo. Nggak ada satupun barang yang berbai anime. Fely lagi asyik ngelepas sepatunya. “Fel, mana koleksi kamu?” tanya Lulu.
“Bentar. Aku ambilin dulu kuncinya.” Kata Fely sambil berlalu ke kamar mandi. Lulu heran, ‘ nih anak kebelet apa mau ambil kunci sih?’ pikirnya. Lima menit kemudian dia keluar sambil membawa kunci yang sebenernya kunci lemari pakaian dia. Lulu shock liat Fely yang Cuma pake tank top tipis dan hot pant yang super ketat. Buru- buru dia lepas jaketnya dan berniat memakaikannya pada Fely. ‘ Nih anak rada sarap ya!’ batin Lulu dongkol.
“Lho kamu mo ngapain? Aku sudah dandan gini kok malah ditutupin.” Kata Fely yang tiba-tiba ngedorong Lulu ke kasur. Lulu dengan tidak indahnya kejengkang jatuh nggak dikasur karena tingginya yang kelebihan. Dia nabrak kotak yang ternyata isinya adalah robot gundam dalam berbagai versi.
“Waow!!! Ini koleksi kamu? Walaupun sedikit tapi semuanya limited edition nih!” teriak Lulu nggak meduliin Fely yang siap di atas bed cover.
“Lulu!” teriak Fely mencolot keatas Lulu yang lagi nungging asyik ngeliatin robot-robot itu. Lulu merosot dengan sukses. Jadilah mereka main kuda-kudaan.
“Aduh Fely kamu ngapain nindihin aku! Berat tahu! Ntar robotnya rusak lho!” Lulu berusaha nyingkirin Fely yang memeluknya dari atas.
“Ayo main!” tereak Fely sambil menarik-narik kemeja Lulu dengan paksa.
“Kamu ngapain sih!” Lulu mulai kesal, tapi nggak nyadar juga Fely mau ngapain dia. Tereakan mereka berdua kedengeran sampe ke kakinya Mami dan Papi yang barusan pulang.
“Mi, anak kita diapain tuh sama cowoknya? Kok ada tindih-tindihan segala!” kata Papi pucat. Mami tanpa ba-bi-bu langsung lari keatas.
Di atas suara makin riuh saja. Papi ngedobrak pintu sementara Mami siap dengan sapu ijuk di tangannya. Bi Inah, pembokat Fely, berdiri merinding serem di samping Mami. Pas pintu kebuka, pemandangan yang dibayangkan berbeda 180 derajat.
Mami mikir : ‘ Fely pasti lagi diajakin main di kasur sama Lulu
Papi mikir : ‘ Fely lagi main perang-perangan sama Lulu.’
Bi Inah mikir : ‘ Duh, saya harus lembur bersihin kamar Non Fely.’
Tapi yang mereka liat adalah Lulu yang dalam keadaan basah kuyup oleh keringat berusaha melepaskan diri dari Fely yang berusaha melucuti pakaiannya sambil tetap menggenggam robot gundam di tangan kirinya. Fely yang juga keringatan karena ngejar Lulu muter-muter kamar lagi narik kemeja Lulu yang udah kebuka kancingnya 2 en udah melar dia tarik-tarik dari tadi. Mami, Papi speechless. Lulu meringis, Fely pucat. Bi Inah pingsan.

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Maaf ya nak Lulu atas perbuatan Putri saya. Saya benar-benar malu.” Kata Mami sambil beratus kali bungkuk-bungkuk sampe encok ke Lulu, yang rada kesel.
“Iya saya maafin kok. Tapi saya jadi ilfil deh sama anak Tante. Ternyata dia bukan Cuma maniak anime tapi maniak cowok. Hiiiiiii....” Lulu bergidik. “Saya pulang dulu deh.” Katanya akhirnya. Lulu pengin cepet-cepet mandi buat ngilangin bau Fely. Hueks. Mau mandi di rumah Fely takut tuh anak maksa masuk ke kamar mandi. Bisa hilang kejantanan dia.
“Nak Lulu...!” panggil Papi. Lulu berhenti, menengok.
“Maaf, ya!” kata Papi. Lulu geleng-geleng. “Nggak apa Om.”
“Ngomong-ngomong, anak saya kurang apa sih? Kok nak Lulu nggak mau sama anak saya? Kan sayang momen kayak gini dilewatin!” bisik Papi menggebu-gebu.
“.........”
Lulu speechless.
“Anak saya hot kan?” kata Papi lagi. Lulu langsung kabur dan bersumpah dalam hati nggak mau menginjakkan kaki di rumah yang serem ini. Mending ketemu sadako deh......

✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

“Lo ngapa Lu?” tanya Kenzy pas malemnya mampir ke rumah Lulu buat nyontek peer.
“Udah nggak usah banyak komentar. Salin aja trus pulang sono!” kata Lulu menggeliat diatas kasur, males. Dia masih ilfil kalo inget Fely. Hiiiii..
“Eh gimana tadi pas Lo kerumah Fely?” Kenzy tanya, iseng. Bikin Lulu BETE.
“No comment!”
“Hayo tadi ngapain aja Lo!” Kenzy mesum muncul. “Kok muka Lo merah!”
“Berisik tau!” Lulu ngelempar bantal ke arah Kenzy.
Kenzy ambil komik Bleach Lulu, “Lu, kalo nggak mau cerita gue bakar nih komik!” ancam Kenzy seneng. Lulu pucat, “jangan deh. Lo gue traktir aja ya?” bujuk Lulu.
“Nggak gue mau denger cerita tapi kalo sambil Lo traktir juga ga apa sih.....”
“Oke de....Janji Lo jangan ketawa! Ketawa gue cekek Lo!” ancam Lulu. Kenzy nyengir sambil ngembaliin komik ke rak buku. Lulu ceritain semuanya.
“Napa Lo!” gertak Lulu, malu bin ilfil.
Kenzy speechless.
“Ken?” Lulu khawatir Kenzy sakit gara-gara nahan kentut eh ketawa.
“Lo jahat!” kata Kenzy akhirnya.
“Haaaaaaaaaah........!!!!” Lulu malah tambah yakin nih anak nahan kentut.
“Lo gitu kok nggak ngajak gue sih Lu! Gue kan juga pingin!”
“..................”
Lulu speechless.
Lulu lega Kenzy nggak nahan kentut. “Oalah nih anak emang sotoy amat sih.......Dasar piktor!!!!” katanya gemes sambil ngelempar guling ke arah Kenzy yang ngambek.
Sementara itu, Fely ngamuk di rumahnya. Mami mikir kalo Fely perlu masuk RSJ.
“Mami jahat! Papi juga! Fely belum main sama Kak Lulu!!!!” katanya nangis.
“Mami pingsan. Papi lemes. Bi Inah ajeb-ajeb.
✪✪✪✪✪წწწ✪✪✪✪✪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...