Happiness is like glass. It may be all around you, yet be invisible.
But if you change your angle of viewing a little, then it will reflect light more beautifully than any other object around you

(Lelouch Vi Brittania)

Minggu, November 29, 2009

Semester Run Out!!

Inginnya sih masih bisa baca komik, main games dan browsing seenak udel tapi apa boleh buat. Semesteran sudah diambang pintu. Pas gue menulis nih blog tinggal 2 hari lagi menuju semester test. Dan itu uat gue tambah sengsara. Bukannya ada waktu buat belajar. Seminggu ini malah ulangan merajalela. Bikin perut gue pusing dan kepala gue mules berat.
aduh---++ ditambah pula tugas nggak berhenti mengalir kayak air keran aja. Entah ngapa gue ngerasa cowok-cowok yang dulunya tenang aja nggak gangguin gue lagi mendadak sekarang hobi gangguin gue lagi. Dan parahnya gue kemarin nggak dapet peringkat 10 besar di midtest semester 1. Bokap ma nyokap uda menceramahi gue ini itu lah. Ya gimana lagi, gue psa itu sakit satu hari dan satu hari itu nilai gue 70 semua. Udah gitu Pkn nya ambleg banget pula. Kalo gue dapet diatas 7 misalnya Pkn gue pasti bisa masuk 10 besar. Bagi gue angka 13 yang gue anggep keberuntungan itu kali ini bawa kesialan buat gue.
Target gue adalah 5 besar. Susah pake banget sih soalnya gue masuk kelas yang orangnya super duper pinter plus plus cerdas pula. Meres keringet berapa ember nih.
Intinya yang gue targetin nilai gue naik ya TIK, Pkn dan Jepang(pdhl gue suka banget Jepang, tapi gara-gara infeksi pencernaan yang menyebalkan gue dapet 5,5 sodara-sodara!). Yang lain semacam fisika dan kimia gue memang harus peres keringet. Malah bahasa inggris gue turun drastis.

Intinya ya gue harus usaha keras buat dianggap orang. Beda sama temen gue yang dengan alaminya punya otak yang pinter en cerdas nggak perlu susah kayak gue. Satu masalah lagi yang harus gue selesain adalah nagih komik gue yang diilangin temen gue yang nggak bemoral. Gue tau dan gue inget dia pinjem dua. Eh pas ngembaliin cuma satu dan ngaku nggak pinjem. Dasar cewek edan! F**king u!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komeng, keripik pedas, sarang madu douzo...